BusinessE-CommerceTourism

Program Diskon Flash Sale 50, Hiasi Perayaan Ulang Tahun Dwidayatour ke-50 Tahun

Siapa sih yang tidak kenal dengan biro perjalanan wisata Dwidayatour? Nama dagang atau brand Dwidayatour merupakan jaminan mutu tiket murah dan pelayanan yang sangat ramah. Dan tidak terasa sudah setengah abad usia dari biro perjalanan yang memulai bisnisnya dari sangat kecil sekali sampai sekarang sudah memiliki 92 biro cabang di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah lagi.

Tepat pada hari ini, Rabu (19/7), Dwidayatour pun menyelenggarakan program Flash Sale 50. Dalam program ini, semua orang bisa mendapatkan potongan diskon hingga 50 persen untuk pembelian tiket pesawat, hotel, dan paket tur di semua saluran Dwidayatour. Eits, tetapi harus diingat ya program ini hanya berlaku satu hari, tepatnya tanggal 19 Juli 2017 saja, yang juga tepat merupakan hari jadi ke-50 tahun Dwidayatour.

“Besok kita akan mulai program diskon untuk offline dan online, berbarengan dengan saluran hybrid (sinergi penjualan offline dan online di Dwidayatour yang dimulai sejak 2016) yang merupakan salah satu kelebihan Dwidayatour saat ini,” jelas Vice President of Commercial Dwidayatour, Hendriyapto dalam acara jumpa pers 50 Tahun Dwidaya Tour, di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (18/7).

Selain potongan harga hingga 50 persen, Dwidayatour juga akan memberi cashback Rp 500 ribu untuk tiket penerbangan, serta pemesanan hotel domestik serta internasional. Dwidayatour juga menyediakan promo menarik lainnya, yaitu beli satu gratis satu untuk pembelian tiket masuk destinasi wisata, cashback Rp 3 juta unuk semua resort di Maladewa, gratis souvenir, dan tas wisata.

Guna dapat menikmati promo Flash Sale 50, konsumen dapat membeli produk tiket pesawat, hotel, ataupun paket tur di berbagai saluran Dwidayatour seperti kantor cabang, apps, atau bahkan website resmi Dwidayatour di www.dwidayatour.co.id .

“Untuk offline dapat dibeli dari jam 10 pagi sampai 10 malam, online dapat dibeli jam 12 malam dini hari ini (Selasa 18 Juli 2017) sampai besok (Rabu 19 Juli 2017) sampai jam 12 malam,”  tutur Hendriyapto kepada Eljohnnews.com.

Selain merayakan hari jadinya bersama dengan para pelanggan setianya, Dwidayatour yang juga merupakan induk dari situs travel online Ezytravel.co.id ini  juga turut merayakan hari jadi ke-50 tahunnya dengan melakukan aksi CSR, menyumbangkan buku ke Taman Bacaan Anak Lebah di kaki Gunung Rinjani.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button