BusinessDestinationHeadline NewsTourismTransportation

PT AP II Bagikan Voucher Belanja Demi Promosi Terminal 3 Ultimate

PT Angkasa Pura II atau yang biasa juga disebut PT AP II menggelar sebuah program promosi demi memperkenalkan hadirnya Terminal 3 Ultimate kepada para pengunjung yang berhasil dijumpai di Bandara Soekarno-Hatta dengan cara membagikan voucher belanja Carrefour. Acara yang mampu menyedot perhatian banyak pengunjung itu digelar di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta hari ini, Minggu (26/6).

Presiden Direktur PT AP II, Budi Karya Sumadi, sempat berkunjung pula ke acara yang sengaja digelar dengan tema Ramadhan tersebut.  Bahkan, dia pun menyempatkan waktunya membagikan voucher belanja kepada para pengunjung.

Di tempat yang sama, Budi bertemu pula dengan musisi kenamaan Indonesia, Katon Bagaskara. Vokalis Kla Project itu sempat berfoto bersama dan menerima pemberian voucher belanja di Carrefour dari Budi Karya Sumadi.

“Wah, terima kasih, Pak Budi. Pokoknya wish you all the best ya,” ucap Katon secara spontanitas kepada sang Presiden Direktur PT AP II.

Karyawan PT AP II yang ada di lokasi kemudian secara personal meminta Katon untuk bernyanyi. Namun Katon justru menjanjikan akan datang pada saat acara peresmian Terminal 3 Ultimate.

“Nyanyinya nanti saja ya. Saya janji datang pada peresmian terminal 3 nanti kok,” jelas Katon Bagaskara sebelum meninggalkan lokasi.

Public Relation Manager PT AP II, Chaerul menyatakan bahwa program bagi-bagi voucher ini adalah salah satu kampanye PT AP II dalam mengenalkan Terminal 3 Ultimate kepada setiap pengunjung bandara.

Bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan voucher belanja di Carrefour dengan nominal Rp 200 ribu itu?

“Kita punya 3 media sosial, mereka tinggal follow Twitter, Instagram dan Facebook kita. Setelah follow, mereka tinggal foto di tematik Ramadhan kita. Setelah itu mereka upload,” kata Chaerul.

Chaerul melanjutkan, bahwa PT AP II mempunyai hashtag bulanan. Hanya saja, pada bulan puasa ini, yang dipakai adalah #RamadhanT3rbaik. Ke depannya, acara seperti ini akan direncanakan diadakan seminggu sekali.

“Fokusnya baru di Ramahan ini. Ini (lokasinya) baru di 2F. Nanti juga akan ada di terminal 1 dan 3. Ke depan, Insya Allah akan kita adakan seminggu sekali,”tutup Chaerul.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button