Lifestyle

Ramadhan Blues Kembali Digelar

Ramadhan Blues 2015Memasuki penyelengaraan keenam tahun, Ramadhan Blues 2015 siap kembali diselenggarakan. Kali ini event tersebut akan dihelat pada 8 Juli 2015 di halaman rektorat Universitas Muhammadiyah, Purwokerto. Galeri Seni dan Budaya (Gasebu) Kota Purwokerto yang menjadi inisiator acara ini secara berkala setiap tahunnya.

Cempulek Ngeblues adalah tema yang diangkat untuk tahun 2015 ini. Kata tersebut diambil dari bahasa Banyumasan yang memiliki arti semacam ternyata Ngeblues. Musisi-musisi lokal ikut ambil bagian, seperti Andi Alfian, Gendit, Kencana Rukmi, Dr. MM, Mutiara, serta Langthiep And The Boyfriend. Sementara Adhie Unyiel & The BAWOR didapuk untuk menjadi headliner Ramadhan Blues 2015 kali ini.

“Berkat dukungan dari banyak pihak membuat Ramadhan Blues terus tetap ada dari tahun ke tahun hingga kali keenam tahun 2015 ini. Ramadhan Blues bukan hanya milik Gasebu, namun festival ini juga telah menjadi bagian dari Purwokerto dan masyarakat pecinta musik,” terang Dimas selaku perwakilan Gasebu dalam keterangan tertulisnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button