Cinema

Rasa Syukur dan Pujian untuk Animator Iringi Keberhasilan Film Si Juki The Movie Masuk Box-Office

Kabar bahagia datang dari dunia perfilman Tanah Air. Berbeda dari sebelumnya, ‘Si Juki The Movie’ rupanya menjadi film animasi Indonesia pertama yang masuk boxoffice. Sebab, banyaknya penonton pada hari pertama, yang mencapai kurang lebih sekitar 72.000 penonton. Mereka yang menonton pun juga dari kalangan anak-anak beserta keluarganya.

Mendengar kabar tersebut, salah satu pengisi suaranya, Indro ‘Warkop’ merasa bersyukur dengan apresiasi yang diberikan oleh masyarakat Indonesia. Ia pun berharap, dengan adanya kabar bahagia tersebut, bisa menjadi jalan bagi anak-anak muda khususnya para animator untuk terus berkarya membuat animasi terbaik di negara Ibu Pertiwi ini.

“Bahagia banget dan bersyukur kami merasa kerja keras kami diapresiasi. Nggak percuma gitu. Terima kasih banget, tentunya juga untuk Sang Pencipta telah mengizinkan kami berbuat. Siapa yang nggak setuju? Hampir semua orang bilang ‘kok orang Indonesia nggak punya ikon orang Indonesia sendiri?’ semua orang ngomong gitu, tapi nggak ada yang berbuat. Nah ini ada anak muda yang berbuat. Itu yang kepingin saya bilang,” ucapnya saat ditemui di kawasan Pejaten Village, Jakarta Selatan.

Yuk mari kita berbuat untuk bangsa ini, jangan cuma teriak-teriak. Alhamdulillah Allah me-Ridho-i, bangsa ini juga seenggaknya nggak cuma nasionalisme tapi juga kita membuka jalan untuk animator Indonesia. Mungkin buat produser-produser yang juga tadinya nggak berpikir ini lapangan baru loh dengan animasi. InsyaAllah terbuka,” sambungnya.

Di lain kesempatan, Iqbaal CJR dan Vanessa Angel pun juga mengucapkan syukur atas kabar bahagia tersebut. Mereka pun juga berharap para animator-animator di Indonesia bisa jauh lebih semangat lagi untuk bisa membanggakan bangsa ini.

“Semoga kreatornya sih. Maksudnya animator kreatornya semoga semakin semangat ya. Selalu semangat. Dengan adanya Juki ini, filmnya bagus, sukses boxoffice. Semoga konten-konten kreator dari animasi ini mereka konten konten kreatornya bisa lebih semangat lagi buat berkarya. Karena yang gue paham sih banyak banget ya kayak karakter-karakter seperti Juki yang bagus banget. Tapi emang nggak kedengaran aja cuy. Sayang menurut gue,” kata Iqbaal saat ditemui di Plaza Cibubur, Jakarta Timur.

“Ya gue senang sih akhirnya Falcon memfasilitasi sampai akhirnya Si Juki The Movie ini keluar. Kayak harus ada yang mulai nggak sih, mau nunggu sampai kapan gitu? Pasti semua pasti nunggu. Kalau emang naik, nanti pasti yang lain ikut bikin. Makanya gue senang Falcon bisa jadi pionirnya. Dan harapan gue buat teman kreator, gue berharap semoga selalu semangat berkarya. Bikin aja dulu, jangan dengerin komenkomen orang lain,” sambungnya.

“Makin semangat buat kreator. Soalnya jujur aku pecinta animasi banget. Aku suka banget,” ungkap Vanessa Angel.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button