Rayakan Natal, Informa Tawarkan Harga Serba 12

0

Momen Natal dan Tahun Baru dimanfaatkan Informa dengan memberikan diskon harga yang tentunya menarik.

PT Home Center Indonesia sebagai induk dari toko informa menghadirkan beragam penawaran menarik khusus furnitur, dekorasi dan elektronik untuk menyempurnakan keceriaan Natal dan Tahun Barunya.

Program ini bertajuk Celebrate The Moment (momen keceriaan) menawarkan aneka furniture dengan harga serba 12.

Marketing Communication Senior Manager PT Home Center Indonesia, Yoana Vebrie mengatakan, program ini berlangsung hingga 25 Desember 2017.

Furnitur yang ditawarkan berupa sofa tiga dudukan tipe kenora warna abu-abu yang dipadukan dengan bantal warna merah dan hijau sebagaimana warna khas Natal.

Menurut Yoana, kursi lengan tipe boca dan corak garis-garis merah ditambah karpet tipe grassland wine warna merah terang menambah ruangan semakin terasa ceria.

Ia menuturkan, informa juga menawarkan furnitur terbuat dari kayu warna coklat gelap seperti coffee table tipe richmond dan rak lemari tipe devra yang memberikan kesan ruangan keluarga lebih hangat lagi.

Yoana mengharapkan, penawaran yang ditampilkan di tokonya yang beralamat di Jalan AP Pettarani Makassar tersebut. Selama program Celebrate The Moment ini, informa menyediakan kepada pelanggannya dengan harga serba 12 yakni serba Rp1,2 juta, Rp120.000 ditambah Rp12.000 dapat 2.

Kemudian tambah Rp120.000 dapat 2 dengan hadiah langsung berupa jute bag dan set alat masak WMF bagi member informa reward atau pengguna kartu kredit citibank dan Bank Mandiri dengan belanja minimal tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *