Rayakan Ulang Tahun Donald Duck ke-90, Central Park Mall Hadirkan Kegiatan Menarik

0

Pada tahun 2024, karakter kesukaan kita  Donal Bebek akan merayakan ulang tahunnya yang ke-90 tahun. Juni ini, Disney Indonesia bekerjasama dengan Central Park Mall turut menghadirkan berbagai kegiatan asyik,  merchandise istimewa dan masih banyak keseruan lainnya, semuanya ada untuk membawa  Donald dan kawan-kawan lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dari semua kalangan.

Memulai penampilan resmi pertamanya di film “The Wise Little Hen” pada tanggal 9 Juni 1943,  Donal dikenal dengan tingkahnya yang konyol dan sifatnya yang pemarah. Walt Disney sempat  mengatakan, “Donal adalah bebek yang sangat menyebalkan, dia mempunyai perilaku yang  buruk dan temperamen yang lebih buruk lagi, tapi semuanya sangat menyukai dia, termasuk  saya.” Dan benar saja, Donald Duck ternyata juga punya segudang penggemar di Indonesia!

Sang Founding Feather,

Karakter Disney paling relatable dan disukai ini telah memukau anak-anak Indonesia melalui  serial animasinya seperti DuckTales dan Mickey Mouse Clubhouse serta berbagai kartun pendek  lainnya. Meskipun demikian, penggambaran terpopuler Donal di Indonesia jatuh kepada buku  komik terlarisnya, ‘Donal Bebek’. Pertama kali terbit di tahun 1976, ‘Donal Bebek’  menjadikannya salah satu karakter Disney yang paling populer di Indonesia berkat komik  tersebut, dan telah berhasil memikat hati pembacanya yang berasal dari lintas generasi.

Dalam komiknya, Donal mengarungi manisnya persahabatan dan kepahitan hidup dengan  senyum dan amarah, yang sangat mewakili berbagai perasaan para pembacanya. Baik tua  maupun muda, perasaan orang-orang di Indonesia sering diwakilkan oleh berbagai suasana hati  Donal. Tapi dibalik penampilannya yang garang, penggemar Disney tahu bahwa dia adalah  bebek baik yang berhati emas.

Petualangan yang Quack-tastic menantimu di Central Park Mall!

Berlangsung dari 14 Juni hingga 14 Juli, 2024, Central Park Mall Jakarta akan menyelenggarakan  pop-up event untuk merayakan segala hal tentang Donal – dan kamu diundang untuk mengikuti  keseruannya!

Pop-up yang mengusung tema “90 years of Duckitude” ini akan diwarnai dengan warna-warna  khas Donal. Jangan lewatkan zona-zona bertema dan dekorasi yang dipenuhi tidak hanya Donal,  tapi juga Desi si Bebek; Huey, Dewey, dan Louie; Uncle Scrooge; dan masih banyak wajah tak  asing lainnya!

Whimsical Playground: banyak orang indonesia yang tumbuh dengan Donal dan masih  mengingatnya hingga sekarang. Hidupkan kembali kenangan masa lalu serta buatlah  kenangan yang baru di taman bermain Donal Bebek. Temukan jungkat-jungkit Donal dan  jangan lupa berfoto di ayunan cantik bersiluet khas Donal dan Desi Bebek.

Coin Pool: Penasaran rasanya berenang di kolam emas Uncle Scrooge? Maka spot foto  ini cocok untukmu!

Book Club: terinspirasi oleh Huey, Dewey, dan Louie yang nakal, pilihlah cerita Disney  kesukaanmu di kios ini dan biarkan imajinasimu berlayar.

Duck Family Tree: dimulai dari klan McDuck, berapa banyak teman dan keluarga Donal  yang bisa kamu sebutkan? Psst, mampir ke belakang untuk melihat peta lengkap  Duckburg!

Illuminated Tunnel: untuk masa depan kita ucapkan, cheers! Jelajahi goa futuristik yang  dihiasi lampu-lampu berbentuk Donal ini.

Taste of Summer Retail Pop-Up: Waktunya memanjakan diri anda dengan berbelanja di  sini. Dapatkan kolaborasi spesial Disney dan berbagai merek hanya di sini. Temukan  informasi lebih lanjut di bawah ini.

Meet and Greet dengan Donal dan Desi Bebek

Desi adalah cinta sejati Donal! Walaupun keduanya memiliki kepribadian yang kuat, mereka  selalu ada bagi satu sama lain dan gemar menyusuri kota untuk makan malam dan berdansa  bersama! Para pengunjung akan berkesempatan untuk bertemu pasangan yang menawan ini  dari 27 Juni sampai 30 Juni. Sembari mengambil foto dan berinteraksi dengan Donal dan Desi,  para pengunjung dapat menyaksikan karakter favorit mereka menjadi hidup. Ini adalah  kegiatan yang tepat bagi orang tua yang ingin menikmati keseruan yang ditawarkan sembari  menghabiskan quality time bersama sang buah hati. eksklusif seperti Talk Show bersama Komunitas Donal Bebek, Lomba Mewarnai bersama Gramedia dan ikuti Donald Duck Talent Extravaganza yang dipersembahkan oleh  Turangga/That’s Donald, cocok diikuti anak-anak dan remaja untuk membuat kenangan yang  tak terlupakan.

Merchandise Bertema Donald yang Menggemaskan

Ketika cinderamata Donal Bebek pertama kali dirilis pada tahun 1934-1935, produk Donal  Bebek hanya mencakup boneka, toples kue, lampu, roti, dan jus jeruk. Sekarang, para  penggemar dari seluruh dunia dan Indonesia dapat mendapatkan jauh lebih banyak variasi  produk Donal Bebek, mulai dari perhiasan, sepatu, dan masih banyak lagi! Disney telah berkolaborasi dengan lebih dari 10 jenama global dan lokal serta toko-toko yang  ada di Indonesia guna menciptakan lini koleksi menarik, terinspirasi oleh Donal Bebek.  Beberapa merek yang telah bekerja sama untuk merayakan Donal Bebek antara lain UBS Gold,  Turangga/ That’s Donald, Gramedia, serta nama-nama global seperti Funko dan Cosbaby.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *