InvestmentTourismTravel

Ridwan Kamil Janji Hadirkan Sarana Untuk Bikers di Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan Pemerintah Provinsi akan menyediakan sarana untuk mewadahi komunitas motor. Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan animo masyarakat Bikers di Jawa Barat sangat besar.

“Semenjak dilantik menjadi gubernur, banyak program yang telah disiapkan dan saya melihat animo bikers yang sangat besar,” kata Ridwan kamil.

Mengenai lokasi lahan sarana Bikers ini, Ridwan Kamil dibantu oleh komunitas terkait untuk mencarikan lahan yang luas di sekitar Jabar. Nantinya, lokasi tersebut akan dijadikan tempat untuk komunitas motor se Jawa Barat untuk melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ridwan Kamil baru saja mendapatkan gelar anggota kehormatan dari komunitas motor Bikers Brotherhood. Menurut Budi Dalton, pendiri Bikers Brotherhood, Ridwan Kamil diangkat menjadi anggota kehormatan lantaran ia memiliki misi yang sama dengan komunitas tersebut, yakni mengabdi untuk negeri.

“Ridwan Kamil kami nilai memiliki semua itu dan beliau sangat bersedia menjadi keluarga besar Bikers Brotherhood.” Ujar Budi Dalton.

Gelar tersebut diterima langsung oleh Ridwan Kamil di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Dipatiukur, Bandung. Pengangakatan Ridwan Kamil sebagai anggota kehormatan Bikers Brotherhood dilakukan dengan prosesi penyematan sabuk bernomor anggota kehormatan, jaket, dan rompi jeans.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button