DestinationTourismTravel

Sambut GMT, Parai Beach Resort Beri Kemudahan

Gerhana matahari adalah salah satu fenomena alam yang jarang terjadi, hanya dapat dilihat dalam jangka waktu tertentu merupakan siklus tahunan, puluhan tahun atau ratusan tahun lamanya.

Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dikabarkan telah menyediakan lokasi khusus untuk para peneliti fenomena alam gerhana matahari total (GMT) yang diprediksi akan melalui daerah itu pada 9 Maret 2016.
Mendukung hal ini Parai Beach Resort & SPA memberi kemudahan kepada masyarakat luas yang ingin menyaksikan fenomena langka tersebut. Manajamen memberikan fasilitas akomodasi, trasnportasi dan konsumsi dengan paket yang menarik.

“Kami sadar betul momen ini cukup menjadi perhatian masyarakat luas, dan kami ingin andil untuk itu. Maka Parai Beach Resort & SPA memberikan penawaran yang menarik dengan Rp1,6 juta [plus-plus], customer bisa menginap 3 hari 2 malam, dapat konsumsi breakfast, lunch sampai dinner serta transportasi juga kami siapkan,” ujar Lies Salia, Sales & Marketing Manager Parai Beach Resort & SPA, di Jakarta Rabu, 17 Februari 2016.

Diperkirakan moment ini akan menjadi sorotan wisatawan lokal maupun mancanegara. Dikarenakan suatu fenomena alam yang hanya dapat disaksikan melalui langit Indonesia terutama di 5 kota di Indonesia.

Bukan hanya wisatawan saja yang akan menyaksikan fenomena alam ini, sejumlah kalangan peneliti terkait tentu tidak akan melewatkan peristiwa langka ini untuk dikaji lebih lanjut. Seumur hidup kita mungkin hanya dapat menyaksikan gerhana matahari ini hanya 1 kali saja dan akan terjadi kembali pada tahun 2252 mendatang.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button