Pageants

Sambutan Hangat PT Musim Mas Kepada 28 Finalis MEI 2016

Ke-28 finalis Miss Earth Indonesia 2016 pagi ini mengunjungi perkebunan PT Musim Mas di Desa Sorek Kabupaten Palalawan Riau, Jumat (29/7).

Kunjungan yang difasilitasi Badan Pengelola Dana Perkebunan (BPBD) ini berlangsung hangat, dengan sambutan yang diberikan karyawan dan manajemen PT Musim Mas terhadap para finalis dan pedamping.

General Manager PT Musim Mas Sorek North, Supriyadi P. dalam sambutannya mengatakan kunjungan finalis Miss Earth ini merupakan yang pertama kalinya. Dan ini tentunya memiliki arti tersendiri baginya. “Dengan kehadiran para finalis ini maka suasana di sini lebih ceria,” ungkapnya berseloroh.

Pada kesempatan ini juga, GM PT Musim Mas Sorek North beserta jajaran memberikan informasi dan introduksi perusahaan kepada 28 finalis, tentang industri sawit yang ramah lingkungan.

Perlu diinformasikan, finalis Miss Earth Indonesia 2016 berada di Riau dari tanggal 28-29 Juli 2016. Hal ini merupakan merupakan bagian dari karantina yang akan berakhir pada tanggal 6 Agustus mendatang.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button