Sejumlah Musisi Ucapkan Selamat Hari Pariwisata Dunia saat Perayaan WTD 2020

0

Tidak hanya kepala daerah, sejumlah musisi juga ikut menyampaikan ucapan selamat hari pariwisata dunia atau world tourism day 2020. Ucapan ini disampaikan di momen yang sama, yakni  saat peringatan  world tourism day 2020 secara virtual yang disiarkan langsung EL JOHN TV, Minggu (27/9/2020).

Musisi yang menyampaikan ucapan selamat, di antaranya dari  Judika. Juri ajang pencari bakat di dunia musik ini, berharap sektor pariwisata  cepat bangkit sehingga dapat memberikan manfaat bagi orang banyak.

“Gue mau ngucapin selamat hari pariwisata dunia tanggal 27 September 2020, Moving Forward In The New Normal. Semoga sektor pariwisata kita cepat pulih, cepet kembali normal dan kita bisa beraktivitas kembali. Saya mengucapkan tetap semangat, tetap sehat dan tetap memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia,” kata Judika. Selain itu mengucapkan  selamat hari  pariwisata dunia, Judika juga ikut  menampilkan video clip-nya  berjudul “Tersenyumlah Sobat”.

Selajutnya ucapan lainnya datang dari Vokalis Geisha Band Regina Poetiray dan group band Nidji. Keduanya juga  berharap agar sektor pariwisata nasional cepat pulih di tengah pandemi Covid-19.

“Hai aku Regina Poetiray Geisha, aku ingin mengucapkan selamat hari pariwisata dunia, 27 September 2020. Semoga pariwisata Indonesia semakin luar biasa, cepat bangkit dan salam sehat dan tetap semangat,” kata Regina

“Halo kami Nidji, selamat hari pariwisata dunia, semoga sektor pariwisata dunia cepat bangkit. Salam sehat tetap semangat dan memberi manfaat bagi masyarakat,” ujar Nidji.

Selain musisi, ucapan yang sama juga disampaikan sejumlah artis salah satunya adalah Irfan Hakim. Artis yang konsen di dunia MC ini juga mengajak masyarakat semangat untuk memulihkan sektor pariwisata

“Saya Irfan Hakim, selamat hari pariwisata dunia, 27 September 2020. Tourism moving Forward In The New Normal. Semoga sektor pariwisata Indonesia cepat bangkit. Salam sehat, tetap semangat dan memberi manfaat bagi masyarakat,” terang Iran Hakim.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *