BusinessCinema

Sepuluh Hari di Bioskop, Dilan 1990 Ditonton 3 Juta Penonton

Film Dilan 1990 sudah ditonton oleh 3 juta penonton dihari penayangannya  ke-10. Film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini terus menjadi perbincangan orang-orang di media sosial, dan diperkirakan jumlah penonton film drama remaja ini akan terus bertambah.

Rumah produksi yang menggarap film ini Falcon Pictures berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah menonton film Dilan 1990 dengan mengirimkan sebuah video, Minggu (4/2) yang lalu.

“Terima Kasih (emoji). Dukung terus Film Indonesia! – #Dilan1990 @iqbaal.e @vaneshaass @deboys13 @giulioparengkuan @omara.esteghlal @zulfamaharani @yorikooangln_ @grayhan10 @brandonsalim @refalhady.” Tertulis pada keterangan video tersebut.

Dilan 1990 merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul Dilan: Dia adalah Dilanku Tahun 1990 karya Pidi Baiq. Film ini bercerita tentang kisah cinta anak remaja SMA.

Milea (Vanesha Prescilla) merupakan anak pindahan baru di sebuah SMA di Bandung berkenalan dengan Dilan (Iqbaal Ramadahan), teman sekolahnya yang juga merupakan anak brandalan sekolah.

Film ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, termasuk dari selebritas tanah air.

Joko Anwar, sutrada film Pengabdi Setan menuliskan melalui twitternya, “Dillan 1990 is irresistibly cute” (“Film Dilan 1990 merupakan film yang sangat manis.”)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button