E-Commerce

Shopee Luncurkan Kampanye 11.11 Big Sale, Ciptakan e-Commerce untuk Semua Orang

Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kampanye 11.11 Big Sale tahunannya. Menyusul kesuksesan Shopee dalam kampanye 9.9 dan 10.10 sebelumnya, inisiatif kampanye ini mencerminkan pertumbuhan e-commerce yang kuat di wilayah Shopee beroperasi.

Dalam 11.11 kali ini, Shopee terus berkomitmen untuk menciptakan dampak positif untuk mendukung komunitas, menciptakan peluang baru bagi penjual dan mitra brand, serta menciptakan pengalaman bersama yang lebih kuat bagi para konsumen, sebagai bagian dari visi yang lebih luas untuk menciptakan ekosistem  e-commerce bagi semua orang.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee mengatakan, “E-commerce telah memberikan dampak yang besar di berbagai aspek kehidupan kita, khususnya pada tahun ini. Dalam 11.11 kali ini, Shopee akan memperkuat upaya kami untuk memastikan bahwa manfaat dan peluang e-commerce dapat dirasakan oleh semua orang.  Kami beruntung berada di garis depan transformasi ini dan kami ingin terus menciptakan peluang baru bagi penjual dan UMKM, menghadirkan cara baru bagi konsumen untuk dapat belanja dan terhubung satu sama lain, serta jalan baru menuju kesuksesan dalam bisnis.”

Sejalan dengan visi Shopee dalam menciptakan e-commerce untuk semua orang, Shopee akan memperkuat dukungan untuk masyarakat, bisnis, dan konsumen di 11.11 ini dan seterusnya.

1. Menciptakan dampak bagi masyarakat

Memanfaatkan ekosistem kami untuk memberi dukungan kepada anak-anak yang kurang mampu

Sebagai platform lokal, Shopee akan memperkuat komitmennya untuk membantu komunitas lokal bersamaan dengan peluncuran 11.11 Big Charity, yaitu sebuah gerakan amal secara regional untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan donasi bagi anak-anak yang kurang mampu dan terdampak oleh pandemi Covid-19 secara regional. Inisiatif ini mencerminkan keyakinan Shopee bahwa semua individu, terutama anak-anak dan remaja, harus memiliki kesempatan untuk sukses dalam ekonomi digital di masa depan.

2. Menciptakan peluang bagi seluruh bisnis

Memberikan akses menyeluruh ke e-commerce untuk para penjual, UMKM lokal, dan mitra brand

Pertumbuhan e-commerce di Asia Tenggara dan Taiwan telah menciptakan peluang baru bagi para penjual, UMKM, dan mitra brand. Tren ini tercermin di Shopee, dimana jumlah penjual di platform kami meningkat 60% dari tahun ke tahun.

3. Menciptakan ekosistem e-commerce yang terintegrasi

Menghadirkan solusi satu pintu untuk para pengguna

Shopee akan terus menghubungkan, menginformasikan, dan menginspirasi pengguna di wilayah regional. Pengguna dapat menemukan dan menikmati penawaran menarik secara terus menerus, sambil menikmati pengalaman belanja yang menyeluruh dengan inovasi fitur  in-app Shopee yang terus ditingkatkan maupun diperbarui.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close