Technology

Smartfren Tawarkan Paket Internet Super 4G Unlimited Mulai Rp 50 Ribu

PT Smartfren Telecom, Tbk, berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp149.000, menjadi Rp60.000, selama satu bulan penuh FUP lGB per hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

Regional Head Smartfren Sulawesi Kalimantan, Lazarus B Tembang, mengatakan paket promo ini berlaku hingga Agustus mendatang sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan smartfren.

Selain itu, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal dan juga bandara. Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan sepanjang mereka mudik dan juga di kampung halamannya.

“Selain menghadirkan produk baru, kami juga mendukung kenyamanan pelanggan, dengan melakukan langkah optimasi dan mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan juga 7 hari setelah hari raya,” ujar Lazarus di Makassar beberapa waktu lalu.

Saat ini pengguna Smartfren sudah tersebar hampir semua di ibukota kabupaten di Sulsel yakni selain Makassar telah hadir di Gowa, pangkep, Bone, Pare-pare, Bulukumba, Masamba dan beberapa daerah lainnya.

“Smartfren terus melakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya agar jaringan tetap stabil selalu ramadan dan Idulfitri,” tandasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close