Lifestyle

Sosial Media Ini Khusus untuk Orang Kaya

Media sosial kini menjadi bagian yang tak dilepaskan bagi banyak orang di seluruh dunia. Hampir semua sosial media yang ada saat ini bias diunduh secara gratis tanpan dikenakan biaya sepeserpun dan mengoperasikannya pun tidak dikenakan biaya apapun.

Popularitas sosial media juga makin meroket karena dimainkan oleh berbagai kalangan, tua – muda dan apapun merk gadget atau smartphone-nya. Banyak orang yang selalu menggunakan sosial media sehari-hari baik untuk kepentingan pribadi hingga bisnis.

Kini muncul sebuah aplikasi baru yang mencuri perhatian banyak pihak, karena aplikasi sosial media ini adalah eksklusif dan diperuntukan untuk orang – orang kaya. Orang – orang yang rela mengeluarkan uangnya untuk mendapatkan sebuah ke eksklusifitas.

Kini uncul sebuah aplikasi yang menjadi wadah untuk mereka yang hidup bergelimang harta dan aplikasi tersebut adalah Rich Kids. Cara menggunakan aplikasi spesial ini cukup mudah karena anda hanya perlu mengunduhnya  dari Apple Stroe dan log in lewat Facebook.

Untuk mereka yang menjadi anggota Rich Kids ini yang bias memiliki akses untuk mengisi konten atau mengunggah fotonya pada aplikasi tersebut. Aplikasi ini akan menarik biaya sekitar US$ 1.000 atau sekitar Rp 13 juta perbulannya.

Jika anda berniat berlangganan satu tahun makan biaya yang perlu dikeluarkan adalah US$ 12.000 atau sekitar Rp 156 juta untuk bisa memposting foto atau video dari gaya hidup yang tentu dimiliki oleh semua orang.

“Kami membuat sesuatu yang berbeda. Jejaring sosial baru di mana anggota kami bisa menarik atensi dan terlihat dengan cara yang elegan dan berarti. Berbagi hidup mereka dengan user lain dan membentuk basis penggemar yang sebenarnya,” kata CEO Rich Kids Juraj Ivan dalam pernyataannya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button