Sports

Stadion Teladan Semakin Siap Jadi Homebase PSMS di Liga 1

Ada kabar baik bagi pecinta PSMS Medan terkait kondisi Stadion Teladan Medan. Sejauh ini kondisi Stadion Teladan yang masih belum banyak perubahan, sudah mulai dikebut pengerjaannya. Tim Ayam Kinantan pun dipastikan akan memakai Stadion Teladan sebagai homebase-nya pada kompetisi Liga 1.

Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Ramli di Kebun Bunga, Kamis (21/12). Tokoh sepakbola Medan yang juga menjabat Ketua Askot PSSI Medan ini mengatakan Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin sudah memantau proses pengerjaan dan segera dikebut sebelum Liga 1 bergulir.

“Hari Minggu kemarin Pak Wali dan beberapa kepala dinas datang untuk memantau kondisi stadion. Kebetulan Pak Wali juga menelpon saya untuk ikut ke sana dan memberikan masukan. Jadi tenang saja, PSMS akan main di Teladan Liga 1 nanti,” ungkapnya.

Untuk anggaran renovasi Stadion memang masih dalam proses. Namun Nanda mengatakan sudah ada dana yang didahulukan untuk memperbaiki beberapa kekurangan tersebut. Ia jamin Stadion Teladan rampung sebelum liga bergulir.

Hanya saja memang rumput yang juga sudah ditanami masih menunggu tumbuh hingga kondisi lapangan benar-benar layak dipakai.

“Selain rumput, sekarang sedang dikerjakan kamar ganti pemain, lampu stadion juga sudah mulai diganti. Tinggal papan skornya yang belum diganti. Kalau sudah dikebut pengerjaanya paling lama Februari (2018) nanti sudah siap,” kata Nanda.

Lebih lanjut Nanda sapaan akrabnya, menerangkan jika pembenahan Stadion Teladan saat ini menjadi prioritas pemerintah kota untuk menjawab keinginan publik.

“Kita lihat kemarin ada aksi damai dari ribuan supporter setia PSMS. Ini kan menunjukkan bagaimana banyaknya masyarakat dan pendukung setia yang menginginkan PSMS bisa bermain di depan publiknya sendiri,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button