Headline NewsInvestment

Tarik Investor dan Tingkatkan Ekspor, Dubes RI ajak 50 Pengusaha Top Namibia ke TEI

Provinsi Oshana menjadi tujuan pertama KBRI Windhoek dalam mempromosikan Trade Expo Indonesia ke-35 yang akan diselenggarakan pada 30 September-4 Oktober mendatang. Sebanyak 50 pengusaha top dari berbagai sektor hadir dalam forum bisnis yang diadakan oleh KBRI pada 4 Maret 2020 di kota Ongwediva, Provinsi Oshana.

Pada forum tersebut, Dubes Indonesia untuk Namibia Eddy Basuki menyampaikan bahwa prospek bisnis dan peluang investasi di Indonesia sangat terbuka lebar bagi para pengusaha Namibia di Provinsi Oshana.

Kegiatan forum bisnis ini mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur Provinsi Oshana, Elia Irimari dan Walikota Ongwediva, Angelina Angula yang pada hari itu juga menyampaikan komitmennya untuk hadir pada Trade Expo Indonesia 2020 dengan membawa rombongan pebisnis dari daerahnya. Eddy Basuki menyambut baik rencana Gubernur Provinsi Oshana dan siap memfasilitasi kunjungan rombongan pebisnis dari wilayahnya.

Beberapa produk Indonesia telah masuk ke pasar Namibia, an​tara lain produk makanan dan minuman, otomotif, traktor tangan, ikan fillet, dan furniture. Eddy Basuki optimis bahwa Trade Expo Indonesia tahun ini akan membawa lebih banyak produk Indonesia ke pasar Namibia dan menarik minat investasi para pengusaha ternama Namibia di Indonesia.​ (Sumber: KBRI Windhoek)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close