BusinessTravel

Tawarkan Asuransi Perjalanan, Citilink Gandeng AIG Insurance

Maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia kembali melanjutkan kerjasamanya dengan PT AIG Insurance Indonesia di tahun 2016 dalam menawarkan layanan asuransi perjalanan “Citilink Shiled” dengan memperluas akses pemasarannya di komunitas travel agent lokal dan nasional, setelah di tahun sebelumnya sukses menggaet customer melalui jaringan internet.
President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan di Jakarta, Sabtu, mengemukakan hal itu saat acara penyerahan hadiah Gelegar Bonus Citilink Shield kepada para pemenang hadiah undian produk asuransi tersebut. Dalam penyerahan hadiah tersebut, Albert didampingi President Director & CEO AIG Indonesia Jon-Paul Jones.
Albert mengatakan, “Perluasan layanan di jaringan travel agent akan memberikan kemudahan pilihan bagi calon penumpang untuk mendapatkan jasa layanan perlindungan yang maksimal dan dekat dengan lokasinya. Dengan adanya layanan via travel agent dan website, maka calon penumpang tidak perlu lagi repot-repot karena memiliki fleksibilitas pilihan,” kata Albert.
Citilink dan AIG Indonesia terus berupaya meningkatkan kualitas layanan perlindungan selama perjalanan melalui “Citilink Shield”, yaitu asuransi keselamatan dan kenyamanan perjalanan bagi penumpang Citilink yang selain mendapat layanan perlindungan yang andal, juga memperoleh program tambahan berupa bonus undian berhadiah yaitu program Gelegar Bonus Citilink Shield.
Program Gelegar Bonus Citilink Shield periode Agustus – Desember 2015 yang terlaksana atas kerjasama AIG Indonesia dan Citilink Indonesia ini telah melalui proses pengundian pada 7 Januari 2016 lalu telah untuk menentukan sembilan penumpang Citilink yang beruntung mendapatkan sejumlah hadiah di antaranya 4 (empat) unit Sepeda Citilink, 2 (dua) unit iPhone 6, 2 (dua) unit Motor Honda Vario serta hadiah utama 1 (satu) unit Mobil Honda Mobilio.

 

Sumber Foto: theshepherdgroup.ca

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close