Teknik Galvanic Spa facial untuk kecantikan kulit anda

0

wellness-consultation-thailand

Galvanic Spa facial ya begitulah sebutannya, mungkin Galvanic Spa Facial masih asing di telinga anda, dan kalau memang begitu berarti itu merupakan suatu hal yang wajar karena Galvanic Spa Facial sendiri merupakan jenis perawatan baru disalon kecantikan. Galvanic Spa facial yang merupakan jenis perawatan baru tadi, dapat merawat kulit anda dengan cara yang lebih efektif dengan hasil maksimal dan sesuai dengan keiinginan anda. Galvanic Spa Facial ini telah digunakan oleh banyak kalangan artis baik nasional maupun intrenasional. Galvanic Spa Facial memiliki khasiat yang mampu untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah seperti kerut diwajah dan lain sebagainya. Sebelum melakukan perawatan inti, wajah anda akan dibersihkan terlebih dahulu menggunakan sabun khusus. Setelah dibersihkan, pemijatan akan dilakukan agar wajah lebih relaxed.

Nah, baru setelahnya tahap pembersihan dan pemijatan selesai, wajah anda akan dialiri ion positif dan negatif menggunakan alat khusus.Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Galfanic Spa Facial ini nantinya menggunakan alat yang akan mengalirkan ion positif dan ion negatif pada kulit anda. Masing-masing ion memiliki fungsinya masing-masing. Ion negatif nantinya akan mendorong gel atau nutrisi untuk mengikat racun atau kotoran pada kulit anda. Tahap ini disebut sebagai Pre-treatment.

Lalu selanjutnya ion positif akan mendorong gel atau nutrisi untuk menarik ion yang bermuatan negatif yang di dalamnya terdapat kotoran. Proses ini nantinya akan memudahkan kulit untuk menerima nutrisi yang diperlukan. Proses ini dikenal dengan treatment atau proses utama dalam Galvanic Spa Facial. Setelah tahap perawatan yang utama telah dilakukan, wajah anda akan dibersihkan dan nantinya terapyst akan memberikan pelembab untuk menghindari wajah dari masalah kulit kering. Tidak seperti facial pada umumnya yang menimbulkan sakit, Galvanic Spa Facial tidak menimbulkan rasa sakit sedikitpun.

Anda justru akan merasakan kulit wajah anda yang lebih kencang dan cerah. Anda juga diperbolehkan untuk langsung mengenakan tata rias setelah melakukan Galvanic Spa Facial. Manfaat yang utama dari Galvanic Spa Facial adalah dapat melancarkan sirkulasi darah pada wajah anda, dapat mengangkat kotoran yang menutupi pori-pori wajah anda. Selain itu perawatan Galvanic Spa Facial ini juga dapat mempercepat proses regenerasi kulit pada wajah anda dan juga untuk proses anti aging.

Masalah kulit lain seperti jerawat, keriput, dan flek juga mampu diatasi dengan perawatan Galvanic Spa Facial. Setelah melakukan perawatan ini, wajah anda akan lebih bercahaya, kencang, dan segar seperti kulit remaja yang masih segar. Untuk memperoleh hasil yang Maksimal dari perawatan Galvanic Spa Facial, maka anda disarankan untuk melakukan perawatan Galvanic Spa Facial ini secara rutin dan teratur di salon. Untuk hasil maksimal di awal-awal bulan, lakukan perawatan Galvanic Spa Facial ini sebanyak dua kali dalam sebulan.

Untuk seterusnya cukup lakukan Galvanic Spa Facial sebanyak satu kali dalam sebulan. Lakukan perawatan Galvanic Spa Facial secara rutin dan teratur untuk memperoleh hasil yang maksimal. Nah, jadi sekarang anda tidak perlu risau lagi jika mengalami masalah kulit. Cukup atasi masalah kulit anda dengan perawatan Galvanic Spa Facial dan kulit anda akan kembali bercahaya,kencang dan sehat. Selamat mencoba, dan besar harapan kami untuk memberi perawatan terbaik pada anda. (arf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *