BusinessEconomicInvestment

Terapkan Sistem Manajemen Terbuka, Paulus Sutisna Raih Penghargaan The Best CEO 2017

Jajaran Manajemen Bank DBS Indonesia (kiri-kanan) Alex Woo–Director of Technology & Operations PT Bank DBS Indonesia, Rudy Tandjung–Director of Strategic & Planning PT Bank DBS Indonesia, Yenny Linardi–Head of Internal Audit PT Bank DBS Indonesia, dan Aryo Bimo Notowidigdo–Head of Treasury & Markets PT Bank DBS Indonesia mendampingi Paulus Sutisna–President Director PT Bank DBS Indonesia (tengah) untuk menerima penghargaan Best CEO 2017 dalam malam penganugerahan ajang The Best CEO 2017.

Melalui penerapan sistem manajemen yang sangat terbuka, Paulus memberdayakan seluruh karyawan Bank DBS Indonesia untuk dapat membuat keputusan tanpa harus melewati pertimbangan top management. Value PRIDE (Purpose-driven, Relationship-led, Innovative, Decisive, E!-Everything Fun) yang diterapkan bagi karyawan juga menjadi elemen penting dalam kepemimpinan Paulus.

Per 12 Desember 2017 ini, dibawah kepemimpinan Paulus Sutisna, tercatat total asset Bank DBS Indonesia tumbuh sebesar 7% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Selain itu, pertumbuhan kredit Bank DBS Indonesia tercatat sebesar 5% di Q3 dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

The Best CEO 2017 merupakan ajang penghargaan tahunan yang diperuntukkan untuk memberikan apresiasi kepada para CEO terbaik di Indonesia. Ajang The Best CEO dari Majalah SWA ini telah memasuki tahun ke-11 dalam pelaksanaannya ini, menggunakan beberapa kualifikasi dalam proses survey dan penilaiannya.

Faktor-faktor yang menjadi faktor penilaian meliputi fungsi kepemimpinan, kepercayaan dari para karyawan, eksekusi kinerja, komitmen karyawan, dan motivasi karyawan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button