E-Commerce

Terkait Merebaknya Wabah Virus Corona, Gelaran Konser WOW 2020 Smartfren Ditunda

Rangkaian Program Smartfren WOW, konser WOW 2020 yang sejatinya akan digelar April nanti, ditunda pelaksanaannya hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini terkait dengan merebaknya wabah virus Corona (COVID-19) di Indonesia.

“Smartfren memutuskan menunda Konser WOW 2020. Smartfren melihat kesehatan dan keamanan pelanggan yang paling utama. Untuk itu, Smartfren memilih untuk menunda pelaksanaan konser hingga waktu yang belum ditentukan,” jelas Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren melalui keterangan resminya.

Sebagai bentuk loyalitas kepada pelanggan yang telah berpartisipasi mendapatkan Special Invitation konser WOW 2020 di Galeri Smartfren dan Bukalapak, Smartfren akan memberikan reward dalam bentuk pulsa. Untuk
klaim reward tersebut, pelanggan yang melakukan pembelian di Galeri Smartfren dengan membawa bukti pembelian.

Sedangkan untuk pelanggan yang melakukan pembelian di Bukalapak bisa mengunjungi Galeri Smartfren sesuai dengan email yang diterima pelanggan.

Sementara itu, bagian dari rangkaian acara Yashinta Dwi Puspita (21), mahasiswi Universitas Diponegoro, Semarang Jawa Tengah, berhasil menjadi pemenang utama satu unit rumah senilai Rp 1 Miliar dari Program Undian Smartfren WOW tahap ke-6.

Mahasiswi semester 8 Jurusan Kesehatan Masyarakat ini, baru dua kali ikut Program Undian Smartfren WOW dan belum setahun menjadi pelanggan Smartfren. Yashinta merupakan mahasiswi kedua yang meraih hadiah rumah setelah pada periode sebelumnya diraih mahasiswi asal Jakarta.

“Saya senang sekali bisa menang hadiah rumah, ini merupakan mimpi saya yang sekarang jadi kenyataan. Karena awalnya cuma iseng saja tukar SmartPoin di aplikasi MySmartfren,” ujarnya.

Menjadi pemenang utama Smartfren semakin memotivasi gadis asal Gorontalo ini untuk meneruskan kuliahnya ke jenjang pascasarjana dan mewujudkan mimpinya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close