Headline NewsPageantsTourism

Tinggal Tiga Hari Lagi, Ayo Vote Revinda Carina di Miss Global Beauty Queen International 2017

1st runner up Putri Pariwisata Indonesia 2017  Revindia Carina kini sedang menjalani karantina untuk pemilihan Miss Global Beauty Queen International  2017 di Korea Selatan, sebagai wakil dari Indonesia.  Kontes dunia ini, telah diikuti Revinda sejak tanggal 3 Oktober 2017 lalu dan akan berakhir pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang.

Sampai berita ini dimuat, posisi Revinda dalam voting berada di posisi kedua atau dibawah Nigeria. Sebelumnya Revinda sempat berada di posisi puncak,  namun  karena kalah suara dengan   rivalnya dari Nigeria, salah satu Putri binaan EL JOHN Pageants itu  harus tergeser di posisi kedua.

Untuk mengembalikan posisi Revinda di posisi pertama, mari bantu memilih revinda di Voting Page yang disedikan penyelenggara Miss Global Beauty Queen International  2017. Caranya cukup dengan mengklik http://www.missglobalbeauty.org/vote/vote.php  dan pilih Revinda. Dalam page tersebut ada beberapa aturan yang harus diikuti para voters. Aturan itu yakni voting setiap kontestan akan dikenakan biaya mulai 3 US dollar hingga  300 US dollar. Jika harganya lebih tinggi maka suara yang diperoleh kontestan juga akan tinggi

Selain itu,  aturan lainnya yakni semua pembayaran & transaksi akan dilakukan via Internet Payment Engine pihak ketiga (RBS WorldPay). Aturan lainnya yakni, jika seorang calon menarik diri, atau diganti atau didiskualifikasi, tidak akan ada pengembalian uang suara kepada pemilih dan  uang yang pernah dibayar untuk suara tidak dapat dikembalikan. Miss Global Beauty Queen Organization berhak menolak suara yang digunakan oleh kartu kredit yang curang dan dapat mendiskualifikasi suara peserta.

Hasil akan dipublikasikan di situs Miss Global Beauty Queen 2017. Pada tanggal dan waktu penutupan, kontestan dengan suara terbanyak akan diumumkan sebagai Miss Internet Popularity 2017. Waktu voting tinggal tiga hari lagi.  Tunggu apa lagi  buruan bantu Refinda yang sedang mengharumkan nama bangsa dan negara di ajang kontes dunia. Perjuangan Refinda adalah perjuangan kita semua, yang perlu dukungan dari semua pihak.

Tujuan utama ajang ini adalah ini berfokus pada perdamaian dunia. Karena itu, selain memiliki kecerdasan, kecantikan, pemenang juga akan  mengemban misi perdamaian. Selain tujuan tersebut, ajang ini juga diharapkan dapat mendukung keberhasilan penyelenggaraan Olimpiade Musim Dingin 2018 yang berlokasi di PyeongChang.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close