Ulu Cliffhouse Gabungkan Keintiman dan Keindahan Alam

0

Ulu Cliffhouse menjadi tempat wisata baru di Uluwatu, Bali. Tempat bermain ini memiliki luas 15.000 meter persegi yang menawarkan beragam atraksi wisata. Dengan akses langsung ke pantai, taman bermain di tebing Uluwatu ini juga punya kolaml infinity seluas 25 meter.

Serunya, Ulu Cliffhouse dilengkapi studio musik, workshop seni Bali, hingga bar di atas tebing. Dengan pemandangan samudera, Ulu Cliffhouse diatur untuk menjadi rumah bagi kerumunan kreatif Bali, sekaligus menjadi tempat bagi para wisatawan yang ingin melepas lelah dan penat.

Didesain oleh Shed London dan Bali’s Design Assembly, tempat ini mangacu pada keindahan Palm Springs yang hits di tahun 1950. Restoran dan bar dibuat menggunakan bahan baku rotan, yang memungkinkan para tamu untuk bisa menyaksikan keindahan Samudera Hindia sambil menyantap beragam menu dari koki terbaik. Sebagian besar furnitur di tempat ini juga dihasilkan dari buatan tangan seniman asli Bali dengan bahan yang ramah lingkungan.

Di Ulu Cliffhouse, restoran dan bar, masing-masing berkapasitas 80 dan 100 orang. Sealin itu, musik berperan penting di Ulu Cliffhouse. Memadukan unsur-unsur Ulu Cliffhouse yang bervariasi menjadi tema yang kohesif.

Tim musik dinamis, yang dipimpin oleh DJ berpengelaman Neil McLellan, menyatukan para DJ Bali yang paling berpengalaman dan beragam untuk mengurasi sebuah soundtrack custom. Tujuannya untuk memberikan getaran siang hari untuk lagu-lagu yang optimis untuk menikmati matahari terbenam yang spektakuler.

“Ini tempat terbaik untuk jadi kreatif. Faktanya, saya sekarang bisa eksis di klub pantai kelas dunia dengan bergabung dengan Ulu Cliffhouse. Menggabungkan sesuatu yang intim dengan keindahan alam yang sangat mengagumkan,” ucap Neil McLellan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *