CultureLifestyle

Wahana Rumah Hantu di Jakarta Fair Semakin Merinding, Berani Coba?

Menikmati gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2017 dengan berbelanja memang mengasyikkan. Apa lagi dengan suguhan beragam diskon besar-besaran yang sangat sayang untuk dilewatkan. Tapi tentu bukan hanya itu, Jakarta Fair juga menyajikan beragam hiburan melalui berbagai wahana yang sudah disediakan di berbagai tempat.

Jika Anda menyukai tantangan dan ingin menguji keberanian, ada dua wahana yang patut dicoba. Dua wahana tersebut adalah Bloody House dan Rumah Hantu “Masuk Kubur” yang merupakan wahana baru di Jakarta Fair.

Wahana Bloody House berlokasi di pintu F area Gambir Expo. Area wahana ini disetting sedemikian rupa dengan mengadaptasi dari beberapa film horor dunia dan dijamin menyeramkan seperti Conjuring dan Insidious. Jika sudah masuk, Anda seolah berada dalam film tersebut yang dibagi ke dalam 10 ruang dan dibuat semirip mungkin dengan film aslinya.        Permainan efek tiga dimensi ditambah dengan efek suara horor akan menambah ketegangan di dalam ruangan.

Jika ingin merasakan sensasi yang sama tapi dengan suguhan hantu yang berbeda, wahana Rumah Hantu “Masuk Kubur” wajib anda kunjungi. Area ini berlokasi di pintu masuk I area Pasar Malam. Dengan konsep “masuk kubur”, Anda akan dibawa ke tengah hutan belantara yang menembus langsung ke dunia lain. Genderuwo, pocong, dan kuntilanak siap menghantui siapapun pengunjung yang terjebak di dalamnya.

Jika Anda juga tertarik menguji nyali, datang saja  ke Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung dari 8 Juni sampai 16 Juli termasuk saat libur lebaran. Untuk dapat masuk ke dalam wahana Bloody House, tiap orang cukup membayar tiket seharga Rp 35 ribu. Sementara harga tiket masuk wahana Rumah Hantu adalah Rp 30 ribu (weekday) dan Rp 35 ribu (weekend).

Bagi para pengunjung juga berkesempatan meraih hadiah Grand Prize berupa 5 unit mobil dan 50 unit sepeda motor, hanya dengan cara mengunduh aplikasi Jakarta Fair di smartphone melalui playstore (android) atau appstore (apple) dan ikuti instruksi di dalam fitur grandprize. Di dalam aplikasi tersebut juga tersedia banyak informasi mengenai event tahunan terbesar ini, mulai dari harga tiket, jadwal konser musik, sampai voucher promo dengan potongan harga menarik yang ditawarkan peserta pameran.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button