DestinationLifestyleMarine Tourism

Wisata Kapal Pesiar di Indonesia Semakin Menjanjikan

Banyaknya kapal pesiar yang melewati Indonesia atau bersandar di beberapa destinasi Indonesia saat ini menandakan bahwa Indonesia semakin diminati wisatawan mancanegara.

Salah satunya adalah Kapal Pesiar Star Clippers dari Prancis bersandar di Parai  Beach Resort and Spa, Sungailiat, Bangka Belitung pada jam 09.00 Senin 8 Mei 2017. Kapal tersebut membawa sekitar 150 wisatawan dari berbagai negara. Kedatangan wisatawan tersebut disambut oleh berbagai tarian serta merchandise seperti kalung bunga dan lain-lainnya. Selain itu juga disuguhkan makanan khas setempat seperti otak-otak dan minuman wedang jahe. ada juga yang mencari suvenir khas yang disediakan Parai Beach Resort and Spa.

”Star Clippers ini baru pertama kali datang ke Indonesia. Mungkin sebelumnya mereka berkunjung ke negara lain. Ini pertama kali ke sini berikan yang terbaik biar nanti suatu saat akan datang lagi ke Indonesia, ” ujar Sri Hartini Marketing Manager Parai Beach Resort and Spa.

Selain itu menurut Sri akan ada kedatangan kapal pesiar lagi pada tanggal 26 Oktober 2017. Pada kegiatan bagi wisatawan adalah mengisi waktu bersandar tersebut dengan menikmati keindahan pantai yang ersedia di Parai Beach Resort and Spa. Banyak wisatawan yang berjemur, berfoto di hamparan batu granit besar dan melakukan kegiatan perawatan diri yang tersedia.

Kegiatan tersebut berakhir jam 15.00 untuk melanjutkan perjalanan kembali menuju Bali. Masih banyak lagi kapal pesiar yang bersandar seperti pada bulan April 2017 kapal pesiar Pacific Eden bersandar di Tanjung Benoa, Bali dengan membawa 1.500 wisatawan mancanegara.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button