Yayasan El John Indonesia Adakan Technical Meeting Bersama Finalis P3N 2024

0

Yayasan El John Indonesia melalui unit kerjanya El John Pageants menggelar technical meeting bersama para finalis Putra Putri Pariwisata Nusantara 2024 secara virtual melalui Zoom, Jumat (14/6/2024).

General Manager El John Pageants Bagas Soripada Siregar mengaku senang para finalis tampak antusias dan interaktif menjalani technical meeting.

“Pada saat sesi daring tersebut, terlihat finalis semuanya sangat mempersiapkan diri dengan baik, mulai dari perangkat, walaupun ini daring, saya lihat mereka ada yang benar-benar set up di studio. Kemudian juga saat berlangsung mereka dress well, dandan,” jelasnya.

Bagas mengatakan, ada berbagai pembahasan yang dilakukan, salah satunya persiapan menuju dan saat karantina.

“Jadi agenda technical meeting kali ini menjadi pertemuan virtual pertama seluruh finalis. Tentu kita membahas persiapan dan juga menyampaikan semangat-semangat untuk seluruh finalis yang nanti akan berkompetisi di bulan Juli mendatang,” ucapnya.

Bagas mengungkapkan, para finalis perlu mempersiapkan diri sebaik mungkin dalam digital update, personal branding, dan juga penampilan. Tidak hanya itu, mereka juga mesti membawa national costume pada saat karantina.

“Pastinya mereka perlu mempersiapkan diri secara baik karena mereka tidak hanya mewakili diri mereka sendiri, tapi juga provinsinya. Itu artinya mereka harus mengetahui banyak mengenai provinsi mereka dan juga kekayaan Nusantara di provinsinya, khususnya di bidang ekonomi kreatif. Mengingat tahun ini tema P3N 2024 adalah kita ingin highlight produk-produk nusantara yang menjadi kreatif lokal,” katanya.

Bagas berharap, para finalis dapat memanfaatkan kesempatan di ajang nasional bergensi ini.

“Kesempatan tidak datang dua kali. Kalau dua kali itu rezeki, kalau tiga kali itu keajaiban. Rezeki dan keajaiban itu kita tidak tahu kapan datangnya. Jadi kepada seluruh finalis, selagi ada kesempatan, manfaatkan sebaik mungkin dan persiapkan diri sebaik mungkin,” ucapnya.

“Kesempatan ini, kompetisi pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara ini bisa menjadi wadah untuk seluruh finalis bertumbuh bersama Yayasan El John Indonesia dan juga kita percaya melalui ajang ini bisa menajdi pembuka pintu-pintu kesempatan lainnya. Semangat!,” sambungnya.

Sementara itu, karantina Putra Putri Pariwisata Nusantara 2024 akan digelar pada 22-28 Juli 2024, dan grand final pada 27 Juli 2024 di Merlynn Park Hotel Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *