LifestyleTechnology

Advan Tab 8 Dirilis Untuk Dukung Kampanye Work From Home

Guna menunjang kegiatan belajar anak di rumah, terutama di tengah-tengah gerakan #dirumahaja. Advan mengeluarkan tablet berukuran 8 inch, produk tersebut diberi nama Advan tab 8.

“Dampak penyebaran corona virus (COVID-19), pemerintah menggalakkan kampanye work from home (WFH) dan Advan sangat mendukung hal tersebut,” Ungkap CEO Advan, Chandra Tansri, Jum’at (27/3/2020).

Spesifikasi dari Advan Tab 8 telah disesuaikan dengan temuan riset Advan seputar kebutuhan home learning. Oleh karenanya, Advan Tab 8 dilengkapi dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang dapat menunjang kegiatan pembelajaran di rumah.

Untuk menjamin kecepatan koneksi internet saat belajar di rumah, Advan Tab 8 telah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE dan menggunakan WiFi versi  802.11 a/b/g/n/ac yang dapat menghasilkan throughput tinggi pada band 5 GHz. Oleh karenanya, kecepatan  download dan upload mampu mencapai hingga sampai 1300 Mbps.

Aspek keindahan grafis juga tidak luput dari perhatian Advan. Pasalnya, Advan Tab 8 dibekali dengan layar full field of vision 8 inch beresolusi tinggi dengan sudut pandang penuh. Layar sentuh yang mengadopsi struktur G + G juga dilengkapi kaca tempered hingga 6H (hardness), sehingga layar sentuh tidak akan mudah tergores. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengalaman multimedia yang baik secara maksimal bagi ketika belajar di rumah.

Selain itu, tablet berdimensi compact dengan sistem operasi IDOS 9.42 ini juga mendukung beragam aplikasi belajar online yang dapat diunduh melalui Playstore. Kegiatan pembelajaran online ditunjang oleh baterai  4300 mAh dengan tegangan tinggi 4.35V, 0.2C.

Advan Tab 8 juga dipersenjatai dengan spesifkasi hardware yang mumpuni.Tablet yang memiliki dua slot SIM card ini ditenagai oleh prosesor Octa-core terbaru dari chipset SC9863A dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB.

Hadir dengan dua kamera, Advan Tab 8 dibekali kamera  5 MP di bagian depan serta 5 MP di sisi belakang. Kamera ini  telah dilengkapi dengan fitur real-time level 6 beauty effect yang di dalamnya terdapat fitur kecantikan, pemutih wajah serta dermabrasi yang dapat diatur derajatnya. Untuk mendukung penggunaan kamera pada kondisi minim cahaya, Advan Tab 8 juga dilengkapi dengan highlight flashlight yang memiliki kecerahan hingga 100LM.

Penjualan Advan Tab 8 akan dilakukan secara eksklusif dengan menggandeng Blibli.com. Tersedia mulai 30 Maret 2020, Advan Tab 8 bisa dipesan melalui layanan LiveChat via website Advan di www.advandigital.com. Advan Tab 8 dibanderol seharga  Rp 1.999.000 dengan pilihan warna grey.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close