Culinary TourismFoodHeadline NewsLifestyle

Aice Raih Halal Award 2017 Kategori Produk Halal Pendatang Baru Terbaik

Indonesia Halal Expo (INDHEX)  2017 resmi dibuka oleh Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita di SMESCO Exhibition Hall, Jakarta, Kamis, 16 November 2017.  Event ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik dan beredukasi seperti pameran 100 stand produk halal Indonesia, kompetisi memasak, lomba menggambar dan mewarnai serta fashion show . Tak ketinggalan dalam event ini MUI melalui Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) menyerahkan Award Halal 2017 kepada perusahaan yang produknya telah berlebel halal dari MUI dan tentunya dengan penilaian yang dilakukan MUI.

Salah satu produk yang meraih penghargaan tersebut adalah Aice Group Holding Pte.Ltd atau yang dikenal dengan Aice Ice Cream  untuk kategori produk halal pendatang terbaik. Penghargaan itu diterima langsung Brand Manager Aice Sylvana, usai acara pembukaan INDHEX 2017.

Sylvana mewakili Aice mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan MUI serta masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan dan penilaian terhadap produk-produk Aice, sehingga penghargaan tersebut dapat diperoleh Aice. Atas kepercayaan itu, Aice selalu berkomitmen dan berkontribusi untuk memberikan jaminan dan pelindungan terhadap konsumen Indonesia untuk produk Aice yang aman dikonsumsi.

“Aice sendiri visi misinya tetap membantu  masyarakat memiliki hidup yang indah jadi kita tetap akan  membantu pelaku usaha kecil dan menengah. Kalo untuk penjualan meningkat mudah-mudahan  itu bisa membantu pelaku usaha kecil lebih lagi  meningkatkan pendapatan mereka dan Aice   tetap membuat produknya  berkualitas,” kata Sylvana di  SMESCO, Kamis, 16 November 2017.

Menurut Sylvana, jaminan produk Aice yang selalu aman ini,  diperkuat  dengan berbagai sertifikat dari lembaga resmi dan termasuk yang terbaru,  yakni penghargaan produk halal pendatang terbaik dari MUI.

“Aice selalu berkomitmen memberikan produk yang aman  dan harga terjangkau. Dimana dimulai dari produksi pabrik ini kita sudah mendapatkan sertifikat ISO 9001,  kemudian produk kita sudah tersertifikasi badan POM dan ini yang tadi kita terpilih sebagi produk halal pendatang baru  terbaik dan juga  kita sudah mendapatkan sertifikat  jaminan keamanan pangan  HACCP,  sudah pasti aman,” ujar Sylvana.

Di akhir pernyataan, Sylvana mengumumkan kabar menggembirakan   yakni ice cream asal Singapura ini telah terpilih sebagai ice cream untuk Asian Games 2018.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button