Business

Akhir Tahun 2015, BOLT! Hadir di Aceh

BOLT!Setelah sebelumnya hadir di Jabodetabek dan Medan, kini Layanan BOLT! 4G LTE akan segera hadir di Nanggroe Aceh Darussalam. Devid Gubiani, Chief Technology Officer BOLT! Super 4G LTE, mengungkapkan bahwa saat ini, BOLT! adalah satu-satunya operator di Indonesia yang akan menghadirkan teknologi 4G LTE di provinsi paling barat Indonesia tersebut.

Dikutip dari inilah, Devid mengaku, kehadiran BOLT! Di Aceh diperkirakan antara November dan Desember akhir tahun ini. Devid juga mengungkapkan akan terus meningkatkan kualitas layanan dan produk mereka dengan meningkatkan kapasitas dan kecepatan jaringan hingga 50% di daerah Jabodetabek.

Saat ini BOLT! juga sedang mengembangkan teknologi baru yang disebut Self-Organizing Network (SON). Teknologi ini memungkinkan BOLT! untuk mengelola jaringan yang rapat dengan lebih baik. BOLT! Memiliki 3.200 unit base transceiver station (BTS) 4G di Jabodetabek dan 200 unit BTS 4G di Medan. Untuk akhir tahun ini, pihaknya menargetkan penambahan BTS menjadi 4.000 unit.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button