Healthy LifeTourism

Angsana Resort and Spa Bintan

indonesia_bintan_lagoi_angsana_resort_and_spa_restaurant4_resize_1_2cb7a380f0b3eff62f26b07f13d854da_600x285

Angsana Resort dan Spa Bintan telah menjadi magnet bagi pelancong seluruh dunia karena lokasinya yang sangat strategis. Hotel ini adalah salah satu yang terbaik di Pulau Bintan, yang merupakan tujuan wisata utama turis dari Singapura. Pulau ini menyediakan berbagai akomodasi lengkap bagi pengunjung, mulai dari kondominium, hotel, dan resor. Bintan adalah salah satu pulau terbesar di Indonesia, terletak di tenggara Singapura. Mudah diakses dengan berbagai alat transportasi, membuat pulau ini sangat sering dikunjungi. Pecinta alam biasanya datang untuk menikmati keindahan alamnya.

Terletak di sebuah teluk terpencil di ujung barat laut Pulau Bintan, Indonesia, resor ini menawarkan gaya hidup santai di tengah-tengah pesona mistik dari alam sekitarnya. Hanya 55 menit dari Singapura dengan katamaran berkecepatan tinggi dan 10 menit berkendara ke resor, pemandangan tropis Selat Tanjong menyapa tamu pada saat kedatangan. Teluk yang indah dihiasi dengan pohon-pohon kelapa, laut terbuka dan hutan berbukit membuat lokasi yang sangat dekat dengan Singapura, namun pada dunia yang terpisah.

Angsana dapat ditempuh dalam waktu 15 menit berkendara dari Terminal Feri Bandar Bentan Telani dan kawasan perbelanjaan lokal di Bintan. Singapura dapat dicapai dengan feri dalam waktu 1 jam. Resor ini menyediakan antar-jemput gratis dari Terminal Feri Bintan. Kamar-kamar yang luas dan modern memiliki balkon yang menghadap taman atau Laut China Selatan. Tersedia minibar serta fasilitas membuat teh dan kopi. Setiap kamarnya memiliki pemutar DVD dan TV kabel layar datar. Anda dapat memanjakan diri dengan layanan pijat di spa atau berenang di kolam renang. Resor ini juga memiliki 2 lapangan tenis dan klub anak-anak untuk si kecil. Hidangan di pinggir pantai tersedia di Pantai Grill and Bar dan Fisherman’s Table. Berbagai macam favorit internasional dapat dinikmati di Lotus Café, sedangkan aneka minuman disajikan di The Veranda Lobby Lounge.

Dari semua tipe kamar yang ada, tipe kamar one bedroom suite, two bedroom suite, dan Angsana suite memiliki dapur pribadi serta ruangan tambahan seperti ruang makan dan ruang tamu. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi, mini-bar, cable channels, dan complimentary coffee and tea-making facilites. Namun ada juga pilihan superior room dan deluxe room yang lebih simpel dan minimalis dengan mendapatkan fasilitas kamar yang sama. Dengan total gabungan 120 kamar dan suites, Angsana Resort & Spa cocok di tempati untuk bulan madu, liburan keluarga, bahkan liburan dengan teman-teman kantor Anda.

Terletak di pasir putih yang indah dari Tanjong Said Bay dan menghadap ke Laut Cina Selatan, Angsana Bintan di Indonesia adalah surgawi mundur hanya 45 menit dari Singapura melalui katamaran berkecepatan tinggi. Ambil dalam kehidupan pulau tenang karena Anda dimanjakan oleh perhotelan terbaik di Asia tengah dengan keindahan flora tropis. Terletak di area Lagoi yang menyenangkan, Angsana Bintan memiliki posisi yang sangat bagus di pusat pantai, hiburan keluarga, spa di Pulau Bintan. Terletak hanya dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Angsana Bintan berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di semua kamar, layanan kamar 24 jam, antar-jemput bandara, fasilitas pertemuan, penitipan bayi. Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Baik Anda yang menyenangi kebugaran atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pantai pribadi, lapangan golf di area properti, kolam renang (luar ruangan), spa, pijat. Apapun tujuan kunjungan Anda, Angsana Bintan adalah pilihan istimewa untuk menginap di Pulau Bintan.

Untuk memuaskan hasrat kuliner Anda, Angsana Resort & Spa menawarkan beragam pilihan tempat untuk makan, atau bahkan hanya menikmati segelas wine di sore hari. Lotus café menyediakan makanan barat dan timur yang nikmat. Interiornya yang luas dan nyaman dapat menggugah selera makan Anda seketika. Lain halnya dengan The Verandah Lobby Lounge yang di tempatkan di suasana terbuka. The Verandah Lobby Lounge sengaja di ciptakan dalam suasana santai untuk menikmati camilan, pastries, teh di sore hari, atau bahkan segelas koktail. Lalu ada Pantai Grill & Bar yang bersebelahan dengan kolam renang. Tetap dengan konsep memanjakan Anda, Pantai Grill & Bar menyediakan seafood barbeque selama akhir pekan.

Tidak kalah penting dari semua agenda kegiatan Anda, sempatkanlah merasakan kenyamanan dan ketenangan di paviliun terbuka untuk menikmati Angsana spa. Dengan aroma rosemary dan lavender yang eksotis di sekeliling Anda, atau wangi bunga-bunga yang menemani acara mandi Anda, dapat membuat anda melepaskan kepenatan dan rasa lelah dengan sempurna. Seluruh minyak aromatherapy, atau peralatan spa untuk dirumah dapat anda beli di angsana gallery. Untuk olahraga, Anda dapat menjajal kemampuan Anda di lapangan golf atau hanya bersepeda, memancing, snorkelling, windsurfing, canoeing, dan banyak lagi hal lainnya yang dapat Anda nikmati dengan berolahraga sekaligus bersenang-senang di sini. (arf)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button