BusinessEconomic

Asosiasi Manajemen Indonesia Cabang Medan Gelar Pelantikan Pengurus Baru

Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Chapter Medan relay secara sukses mengadakan kegiatan seminar mengusung tema “Boosting Your Busness with Growth Hacking Strategy” pada Sabtu, 21 JUli 2018 berlangsung di Ballroom Emerald Garden Hotel Jalan Yos Sudarso Medan. Acara berlangsung sejak pukul 08.30 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

Materi seminar akan dibawakan pembicara terkenal dari Jakarta, sekaligus menjabat Presiden Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA) Pusat, Suhartono Chandra. Kegiatan seminar tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dari pelantikan pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) AMA Chapter Medan.

Sekjen AMA Medan, Fikri Al-Haq Fachryana, mengatakan, ada dua seminar yang akan diadakan yaitu tentang Change Management Business Transformation yang dibawakan oleh Wakil ketua BPC Lampung, Romi.

“Kemudian juga ada seminar tentang Boosting Your Business Growth Hacking Strategy yang dibawakan oleh Presiden AMA, Suhartono Chandra,” ujarnya,. pad hari Rabu (18/7).

Ia menjelaskan, setelah seminar, kemudian kegiatan akan dilanjutkan dengan pelantikan BPC AMA Medan dan kemudian langsung dilanjutkan dengan rapat kerja bersama Presiden AMA.

“AMA Indonesia adalah singkatan dari Asosiasi Manajemen Indonesia, sebuah organisasi nirlaba bagi masyarakat manajemen Indonesia yang telah ada sejak tahun 1989,” jelasnya.

Ia menerangkan, AMA Indonesia memiliki visi menjadi organisasi masyarakat manajemen Indonesia yang terkemuka, profesional dan beretika serta mampu berkompetisi di tingkat global.

“Kemudian AMA Indonesia memiliki tiga misi yaitu mengembangkan mengembangkan profesionalisme masyarakat manajemen Indonesia melalui peningkatan kompetensi manajemen dan kewirausahaan yang mencakup pengetahuan, keterampilan dan sikap,” terangnya.

Pelantikan Pengurus AMA Dihadiri Dihadiri Langsung Perwakilan Pemko Medan

Wali Kota Medan, Drs.H.T Dzulmi Eldin S,M.Si diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Qamarul Fattah,M.Si menghadiri pelantikan Asosiasi Manajemen Indonesia Cabang Medan periode 2018-2022, di Hotel Emerald Garden, pada hari Sabtu (21/7).

Dalam kesempatan tersebut, Qamarul mengucapkan A selamat kepada pengurus yang baru dilantik. Qamarul meyakini asosiasi ini nantinya dapat berkembang menjadi lebih besar dan menjadi wadah ideal bagi insan managemen di Kota Medan.

“Saya ucapkan selamat, semoga kepengurusan yang baru ini dapat memberikan gagasan dan ide demi pengembangan asosiasi managemen di kota Medan.”ujar Qamarul.

Sebelum dilakukannya pelantikan, acara ini terlebih dahulu di isi seminar dengan tema ‘Boosting Your Business with Growth Hacking Strategy’.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close