CultureEconomicHeadline NewsLifestyle

Belanja Kebutuhan Sekolah Anak di Jakarta Fair

Meski masih berada dalam suasana liburan, tidak ada salahnya bagi para orang tua untuk mempersiapakan kebutuhan sekolah anak yang akan segera memasuki tahun ajaran baru. Jakarta Fair Kemayoran bisa menjadi solusi tempat untuk memenuhi kebutuhan peralatan sekolah tersebut, mulai dari seragam, sepatu hingga peralatan tulis. Tak hanya berbelanja, para pengunjung pun bisa mengisi sisa waktu liburan anak dengan memainkan beragam wahana seru di Jakarta Fair Kemayoran, seperti dilansir  dalam siaran pers yang diterima Redaksi El JOHN News.

Dalam menyambut tahun ajaran baru, stan League pun memberikan promo unik yang ditawarkan khusus kepada pengunjung Jakarta Fair. Dengan bertemakan “Back to School”, League menawarkan diskon untuk setiap pembelian sepatu sekolah untuk edisi Grade dan Pervo. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian sebanyak 1pcs, maka akan mendapatkan diskon sebesar 15 persen. Sementara itu, untuk pembelian 2 pcs sepatu, maka akan mendapatkan diskon tambahan.

Selain League, stan Kasogi pun memamerkan berabagi produk sepatunya dengan promo penawaran mulai dari Rp 90 ribu hingga Rp 150 ribu. Sementara itu, di stan Ramayana, sepatu sekolah Carvil juga dijual dengan Rp 151 ribu hinga Rp 255 ribu.

Tak hanya itu, bahkan para pengunjung pun bisa mempersiapkan seragam di Jakarta Fair.  Adapun seragam-seragam ini dipamerkan oleh stan MCH yang terletak di area Hall C3. Adapun MCH memberikan penawaran seragam sekolah dengan harga grosir maupun eceran. Berbagai seragam mulai dari tingkatan SD hingga SMA pun tersedia di sini.

Sementara itu, bagi para pengunjung yang ingin melengkapi peralatan tulis menulis anak, stan Kompas Gramedia pun tidak ketinggalan menawarkan promonya. Adapun berbagai produk yang dipamerkan diantaranya seperti buku tulis, tempat pensil hingga berbagai tas sekolah. Khusus untuk tas, disini pengunjung pun bisa mendapatkan diskon hingga 30 persen.

Melalui stan ini, para orang tua pun dapat menemukan sejumlah buku bacaan yang dapat berguna untuk pengetahuan anak. Buku-buku bacaan tersebut diantaranya berisi tentang kumpulan cerita pendek pilihan Kompas dan berbagai buku tentang pengetahuan sejarah.Stan Kompas Gramedia ini pun menerima transaksi pembelian dengan menggunakan Kartu Jakarta Pintar (KJP).

Beralih ke area Hall D, para pengunjung bisa menemukan Mundo Socsk Gallery, yang memamerkan beragam jenis kaos kaki untuk berbagai keperluan, khususnya untuk sekolah. Dengan teknologi anti-bacteria, Mundo hadir dengan berbagai model, motif dan warna. Mulai dari model stripes hingga polos. Selain itu, ada juga yang bergambarkan karakter kartun yang banyak digemari oleh anak-anak.Mundo Socks pun menawarkan beragam kaos kaki ini dengan diskon mulai dari 20 persen hingga 50 persen.

Jakarta Fair Kemayoran 2017 masih akan digelar hingga 16 Juli mendatang. Bagi masyarakat yang belum sempat berkunjung, kunjungilah segera event pameran terbesar di kawasan Asia Tenggara ini. Hal ini karena masih banyak promo-promo menarik yang hanya bisa didapatkan di Jakarta Fair.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button