Headline NewsTourism

Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Putri Pariwisata Indonesia 2015

Dikna Faradiba yang saat ini menyandang gelar sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2015 mengadakan sebuah acara yang sangat mulia. Bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan ini, Dikna sapaan akrabnya mengadakan acara berbuka puasa bersama anak yatim piatu dari Pondok Pesantren As-Shiddiqiyah Pusat Kedoya dan Panti Asuhan Ketapang Jakarta, pada hari jumat kemarin (24/6), bertempat di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona Kementrian Pariwisata Republik Indonesia, Jakarta.

Awalnya, menurut pengakuan Dikna, dia ingin mengadakan sendiri, hanya acara kecil-kecilan saja, namun atas dukungan beberapa teman-teman dari El John Indonesia dan alumni Putri Pariwisata Indonesia, acara berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu ini pun bisa terlaksana dengan sangat sukses.

“Senang rasanya bisa bikin acara ini, semoga tahun depan bisa bikin lagi,” ujar Dikna Faradiba yang pada hari itu hadir mengenakan hijab berwarna emas dengan paduan terusan yang bermotif warna senada dan terlihat cantik sekali.

Secara keseluruhan ada total 102 anak yatim piatu yang hadir. Turut hadir pula dalam acara buka puasa bersama ini, tamu kehormatan seperti Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Dr. Ir Arief Yahya, CEO El John Indonesia, Dr. Johnnie Sugiarto, Dirut Citilink Indonesia, Albert Burhan, Sesmen Kementerian Koperasi & UKM, Ir. Agus Muharram M.S, Dirjen Perhubungan Udara, Suprasetyo dan beberapa tamu undangan lainnya.

Sambil menunggu berbuka, acara diisi dengan permainan-permainan yang dipandu sebagai host Dani Wulandari, sebagai 3rd runner-up Putri Pariwisata Indonesia 2015 dan Issa Abdul Bari, selaku Program Director Radio El John Indonesia.

Kemudian tepat sebelum acara berbuka puasa, acara diisi dengan ceramah dari ustad, tak lama kemudian suara adzan magrib berkumandang, semua yang hadir langsung menuju tempat hidangan berbuka yang sudah disediakan panitia.

Satu persatu para alumni Putri Pariwisata Indonesia mulai hadir, Nabila Shabrina, Putri Pariwisata Indonesia 2013, disusul Dr. Reinita Arlin Puspita Putri Pariwisata Indonesia 2012 dan Miss Tourism Asia 2012.

Acara buka bersama Putri Pariwisata Indonesia dan anak yatim piatu ini, ditutup dengan pembagian sumbangan dan berfoto bersama dengan Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Dr. Ir Arief Yahya serta CEO El John Indonesia Dr. Johnnie Sugiarto.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button