Headline NewsMusic

Berkolaborasi Dengan David Bayu, Iwa K Rilis Lagu “SOMEDAY”

Setelah rilis 2 single I Wish featuring Matthew Sayersz dan Kata Siapa featuring Ipang Lazuradi, dibulan agustus ini Iwa K kembali merilis single ke-3 yang berjudul “SOMEDAY”. Lagu SOMEDAY sendiri ada dalam album yang berjudul Musafir Malam, yang pada tahun 2020 ini di rilis oleh Musafir Musik.

Sama dengan 2 single sebelumnya yang berdasarkan perjalanan seseorang, yang kemudian diangkat menjadi lagu oleh Iwa Kusuma atau yang mempunyai nama panggung Iwa K. lagu Someday sendiri mempunyai  cerita kehidupan Ariel Noah pada saat acara Musafir Malam di Mola TV (sebuah acara yang dipandu oleh Iwa K,red)

Dalam acara Musafir Malam tersebut, “ada rasa yang kuat saat melihat Ariel Noah saat dia berbincang di Musafir Malam. Sebuah rasa tentang indahnya suatu hari yang pernah dialami di kehidupannya” Ucap Iwa K

waktu boleh aja berlalu dari sini

namun keindahan adalah abadi.

keindahan yang tak hanya mampu menjadi kekuatan untuk melahirkan harapan, tapi juga mampu membuat jatuh terpuruk di saat angan mencoba memeluk realita yang tak juga bersambut, adalah isi makna yang dituangkan dalam lirik lagu SOMEDAY yang Iwa K bedasarkan tutur Iwa K saat proses pengerjaan lagu ini.

Di lagu yang dimasih produseri Yudis Dwikorana ini, Iwa K berkolaborasi dengan David Bayu Naif, yang alunan vokalnya tidak  cuma memperkaya torehan inspirasi ini, tapi juga membuat relasi vibrasi bagi siapapun yang pernah memiliki cerita hidup seperti di dalam lagu SOMEDAY ini.

Apakah, lagu Someday Iwa K Feat David Bayu ini Related dengan kehidupan yang kalian jalani?

Lagu single ketiga ini sudah bisa kalian nikmati di digital platform kesukaanmu, dan Radio – radio kesayangan dikotamu, juga bisa menyaksikan Music Videonya di Youtube.

Dan pastinya “harapan jugalah yang melahirkan kekuatan untuk dapat bangkit kembali demi SOMEDAY yang akan bersemi kembali… nanti” Ungkap Iwa K

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close