BusinessTechnology

Blibli.com Manjakan Penggemar PS4 dengan Game Terbaru

PlayStation 4 (PS4) berhasil menjadi konsol game paling laris dalam sejarah penjualan PlayStation sejak awal dirilis awal 2015 dan hingga kini memiliki penggemar setia. Rilis game terbaru PS4 menjadi salah satu produk paling dicari dan setia dinantikan kalangan konsumen produk Mainan & Video Games Blibli.com.

Selama semester I-2017 video game yang dikembangkan oleh Naughty Dog yaitu “Uncharted 4: A Thief’s End” menjadi game PS4 terlaris di Blibli.com. Sementara posisi kedua terlaris diduduki oleh game “Horizon: Zero Dawn” dan berturut-turut dari posisi ketiga hingga kesepuluh game PS4 terlaris yaitu:  Resident Evil 7; FIFA 17; Mass Effect Andromeda; The Last of US Remastered; The Witcher 3; Watchdogs 2; PES 2017; dan LEGO Worlds.

Pecinta setia game PS4 di Blibli.com datang dari kalangan usia beragam antara 18-35 tahun, dan pembelian paling laris berturut-turut datang dari kota Jakarta, Medan, Surabaya, Tangerang Selatan dan Bekasi. Sementara genre aksi-petualangan, Role-Playing Video Games (RPG), survival horror, sport (olahraga) dan simulasi, dan sandbox menjadi genre game PS4 yang paling diminati.

General Manager Trade Partnership Blibli.com, Fransisca Krisantia Nugraha atau yang biasa disapa Kris, menyatakan penggemar konsol game dimanjakan di Blibli.com karena pilihan game yang tersedia sangat variatif, dan terkini. Sesuai tren yang tengah terjadi di kalangan pecinta PS4.

“Selain itu gamer juga dapat memanfaatkan Cicilan 0% dari 18 bank, bebas biaya pengiriman alias free ongkir ke seluruh Indonesia, dan beragam pilihan cara pembayaran yang memberikan kemudahan bagi para konsumen Bliblil.com,” jelas Kris.

 Program Istimewa bagi Penggemar Setia PS4

Blibli.com memanjakan penggemar PlayStation dengan menyediakan berbagai aksesoris PlayStation dan game PS4 yang variatif. Tim internal Blibli.com secara berkala merancang program seru bagi para penggemar setia PS4.

“Saat ini kami sedang menggelar program pemesanan awal (pre-order) FIFA 18 yang akan dirilis akhir September mendatang. Simulasi olahraga salah satu gim terlaris dan punya penggemar setia, sehingga kami yakin FIFA 18 akan banyak disambut antusias oleh pecinta PS4,” ujar Kris.

Pemesanan Pre-order FIFA 18 berlangsung antara 1-31 Agustus 2017 dan khusus melalui Blibli App.  Dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI maka konsumen setia berkesempatan menggunakan kode promo: 17-AGUSTUS untuk mendapatkan diskon 17% (maksimal spesial diskon Rp50ribu) hanya berlaku terbatas.

Bagi para penggemar konsol game dapat mencek kategori Mainan & Video Games di website Blibli.com dan #BlibliSekarang.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button