BRI Luncurkan Sentra Layanan Prioritas Demi Tingkatkan Layanan Premium

0

Dalam rangka menyambut persaingan bisnis perbankan di layanan premium yang semakin ketat, Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali luncurkan Sentra Layanan Prioritas (SLP) di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) pada Senin, 15 Juni 2015 yang lalu. “SLP ini khusus diadakan untuk memberikan kontribusi secara signifikan terhadap perkembangan perekonomian masyarakat di area binaan Kantor Wilayah BRI Jakarta 3, khususnya di daerah Bumi Serpong Damai (BSD) dan sekitarnya,” tutur Budi Satria, selaku Corporate Secretary Bank BRI.

Layanan premium ini dibuat dengan konsep layanan personal, dengan mengedepankan privasi dan kenyamanan tertinggi yang akan diberikan kepada nasabah terpilih BRI. Layanan ini tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan nasabah, namun juga dilengkapi dengan jasa konsultasi pengelolaan kekayaan nasabah (wealth management) secara optimal yang diberikan dalam suasana yang aman, nyaman dan eksklusif.

“Sentra Layanan Prioritas ini melayani berbagai keperluan transaksi keuangan nasabah, mulai dari penyediaan produk umum perbankan seperti tabungan, giro, dan deposito, produk investasi (Reksadana, ORI, DPLK dan Bancassurance), serta jasa e-banking BRI untuk mempermudah segala kebutuhan,” tambah Budi Satria.

Berdasarkan rilis yang diterima Eljohn Media, Saat ini BRI telah memilki Sentra Layanan Prioritas berjumlah 16 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, dari sisi pembangunan infrastruktur, Bank BRI juga telah menambah jumlah priority lounge di area binaan Kantor Wilayah BRI Jakarta 3 sebanyak delapan priority lounge, yakni Palmerah, Kota, Roxy, Gading Serpong, Tangerang, Ciputat, Cilegon, dan Pontianak.

Tidak hanya itu, BRI juga terus melakukan pengembangan dan pembangunan Sentra Layanan Prioritas yang akan dikembangan di delapan kota di Indonesia, di antaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Solo, Palembang, Lampung, Manado dan Jayapura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *