Headline News

Cetak Sejarah Baru di DPRD Kabupaten Bangka, Iskandar Potong 2 Hewan Kurban

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Iskandar. SIP mencetak sejarah baru pada perayaan Idul Adha 1441 H.

Pasalnya, Selama 11 tahun menjadi anggota DPRD. baru kali ini di DPRD Kabupaten Bangka menggelar kegiatan ibadah qurban Idul Adha dan proses penyembelihan 2 ekor sapi tersebut, langsung dilakukannya sendiri.

“Alhamdulillah,Sejarah baru bagi saya selaku Ketua DPRD Bangka, pada perayan Idul Adha kali ini, proses pemotongan 2 hewan kurban saya lakukan sendiri,” ujarnya saat diwawancara wartawan usai pemotongan hewan kurban di halaman kantor DPRD Kabupaten Bangka, Minggu (2/8/2020).

Dikatakannya, Selain perayaan Idul Adha ini merupakan momen yang baik untuk melaksanakan Ibadah qurban, giat ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar Anggota DPRD, Pegawai dan Media Center Setwan DPRD Bangka.

” Ditengah pandemi Covid-19, momentum ini sangat tepat. untuk saling berbagi dan menjalin tali silaturahmi antar Anggota DPRD, seluruh pegawai DPRD serta Media Center Setwan DPRD Bangka,” imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskan Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini, sebanyak 197 orang yang berhak menerima daging kurban tersebut yakni seluruh pegawai DPRD Bangka, Media Center Setwan DPRD Bangka serta anak yatim piatu.

” Semoga dengan niat beribadah kepada Allah SWT, Kita semua dimudahkan demi mencapai keberhasilan disegala bidang,” pungkasnya.

Ditegaskannya, bahwa hewan kurban tersebut bukan dibiayai oleh APBD melainkan sumbangan sukarela dari seluruh pegawai DPRD dan bantuan dari pihak ketiga.

” Semoga momen ini menjadi suatu keberkahan khususnya kepada seluruh pegawai di DPRD Kabupaten Bangka dan untuk Kabupaten Bangka pada umumnya. Saya atas nama pribadi dan lembaga DPRD Kabupaten Bangka mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutur Iskandar.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close