Technology

dalam 4 Menit Realme C11 Habis Terjual 10.000 Unit

Usai resmi memasarkan Realme C11 ke pasar ponsel Indonesia pada 30 Juni 2020, kini Realme menunjukan kesuksesan pada ponsel baru terobosannya tersebut.

Hal ini terpantau dari keterangan resmi dari akun @realmeindonesia, yang mengatakan bahwa Realme C11 ludes terjual sebanyak 10.000 unit saat penjualan pertamanya. Bahkan, angka 10.000 penjualan itu berhasil didapatkan Realme hanya dengan waktu kurang dari 4 menit.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, juga terlihat turut memberikan komentar atas pencapaian tersebut. “Terima kasih, Realme Fans! 7000 unit terjual kurang dari 1 menit, 10.000 unit terjual hanya kurang dari 4 menit,” tulis Palson, Rabu (01/07/2020).

Ponsel anyar Realme yang berhasil menoreh kesuksesan ini disinyalir mampu menarik perhatian publik melalui harganya yang hanya 1 jutaan namun memiliki daya tarik yang menakjubkan. Daya tarik yang terlihat salah satunya adalah kapasitas baterai besar yang dibawa. Realme diketahui menenamkan baterai 5000 mAh dalam ponsel ini.

Selain itu, desain kekinian yang dijuluki ‘art geometrik’ juga dinilai mampu menarik perhatian para kalangan muda lantaran menampilkan kesan premium. Diketahui, Realme C11 merupakan ponsel entry-level pertama yang memiliki Super Night Camera berkekuatan 13 Megapiksel dan 2 Megapiksel.

Bahkan, dalam ponsel anyar berbanderol 1 jutaan ini, Realme juga menyajikan performa gaming yang baik dengan mengandalkan chipset Helio G35 yang baru saja diluncurkan Mediatek.

Jadi, untuk yang berminat dengan Realme C11 ini, kalian bisa membelinya mulai tanggal 4 juli mendatang dan dipastikan akan tersedia di seluruh Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close