Culinary Tourism

Dalton Hotel Makassar Gaet Pengunjung dengan Menu Unik dan Surprise

Dalton Hotel Makassar tak pernah kehabisan ide untuk menjamu pengunjung setianya. Memasuki bulan April 2018, Dalton memperkenalkan beberapa menu baru diantaranya Bananalicious Cheese Roll Ice Cream dan Grill Chicken Gagalicious Dabu-Dabu.

“Makanan yang sangat sedehana namun diolah dengan teknik western dan traditional memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para tamu, namun rasanya selalu membuat ingin kembali ke Dalton,” terang Marcom Dalton Hotel, Irma.

Bananalicious Cheese Roll Ice Cream ini sangat unik dan surprise, dimana hanya berbahan dasar pisang yang diberi kulit lumpia namun di antara kulit lumpia dan pisang ini olahan cheese dari Chef yang akan memuat lidah surprise apabila mencicipinya, manis, segar, gurih ditambah ice cream yang menyegarkan.

“Promo ini tersedia di outlet kami seperti Urban Lounge, The Lounge, dan Cosmo Restodan. dioutlet-outlet kami ini sangat ramai pengunjung baik tamu in house maupun yang hanya ingin bersantap siang, maupun hangout,” ungkap Chimod sapaan akrabnya.

Di samping itu, Dalton Hotel juga menawarkan minuman pelepas dahaga yakni Slurprize Aprilicious dan abslicious masing-masing mempunyai sensasi rasa yang unik menyegarkan di tenggorokan.

“Bahan dasarnya diambil dari pohon tebu ,rasanya sangat natural, ingredient yang langsung diambil dari alam. Kami berharap menu baru diharapkan bisa diterima dimasyarakat seperti menu-menu sebelumnya,” pungkas Irma.

Mengusung tema Aprilicious Promo menu terbaru ini starting hanya mulai Rp30.000 nett.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close