AccommodationBusiness

Dalton Hotel Makassar Gelar Wedding Expo, Catat Tanggalnya!

Dalton Hotel Makassar resmi membuka The 3thnicity Wedding Expo 2018. Acara ini akan berlangsung hingga tanggal 5 Agustus mendatang.

Event ini dibuka secara langsung oleh   Siti Fatimah Tautoto mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel dan didampingi oleh  Edwin Tanta mewakili Komisaris Utama Phinisi Hospitality Indonesia Bapak Willianto Tanta dan Chief Executive Officer (CEO) Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinaga mengungkapkan rasa bangganya sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada hotel yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan ini karena telah membuka secara resmi wedding expo pertamanya.

“Selamat kepada Bapak Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Hotel Makassar karena telah melaksanakan  wedding expo pertamanya yang bertema The 3thnicity. Ini pertama kalinya Dalton Hotel Makassar menggelar wedding expo dan di ikuti oleh unit-unit Phinisi Hospitality Indonesia,” paparnya.

Anggiat menambahkan The 3thnicity Wedding Expo ini merupakan salah satu rangkaian dari perayaan ulang tahun Dalton Hotel yang ke-3. Kata dia, Dalton Hotel sebagai unit dari Phinisi Hospitality Indonesia sangat potensial sebagai tempat untuk pelaksanaan wedding.

Menurutnya, kapasitas ballroom yang mencapai ribuan pax, parkiran yang luas untuk kendaraan tamu menjadi salah satu alasan untuk menjadikan hotel ini sebagai pilihan untuk melaksanakan wedding.

“Sebagai langkah penetrasi, sebagai promosi, sebagai publikasi  akan fasilitas-fasilitas hotel kami yang sangat memadai, memiliki Ballroom berkapasitas sampai ribuan orang dan parkiran mampu menampung hingga ratusan kendaraan. Yang sangat cocok untuk berbagai hajatan baik wedding resepsi maupun berbagai kegiatan lainnya,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close