CinemaHeadline NewsLifestyle

Daniel Craig Dipastikan Akan Kembali Berperan Sebagai James Bond

Sempat ada kabar tidak ingin lagi bermain sebagai James Bond, akhirnya Daniel Craig memutuskan untuk bermain di film tersukses sejak tahun 80-an itu. Craig masih tetap menjadi pilihan utama untuk membintangi James Bond  25.  Film terbaru James Bond ini direncanakan akan hadir pada tahun 2019 nanti.

Kabar Craig yang tidak mau berperan sebagai Bond lagi membuat para penggemarnya patah hari pasalnya banyak artikel yang tersebar bahwa  Produser film James Bond sedang mencari pemeran James Bond terbaru. Akhirnya kabar tersebut terpatahkan setelah dipastikan Craig akan berduel dengan lawannya dalam James Bond 25 ini.

Menurut New York Times, Craig sudah ‘dikunci’ untuk memerankan James Bond 25. Keputusan tersebut diambil bersama-sama oleh Eon Productions dan Metro Goldwyn Mayer, menyusul jadwal rilis film ini yang dipastikan akan tayang pada bulan November 2019 di Amerika Utara.

Naskah film ini akan ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade yang sebelumnya juga beberapa kali menulis naskah untuk film Bond, termasuk THE WORLD IS NOT ENOUGH di tahun 1999. Walau naskah dalam proses penulisan, produksi film ini masih dalam proses mencari sutradara dan pemeran-pemeran lain.

Direncanakan rilis berbarengan dengan salah satu film live action Disney. JAMES BOND 25 akan memperlihatkan kembalinya Craig sebagai agen 007. Dikatakan pula jika film ke-25 ini merupakan film terakhir Craig.

Masih dini untuk menemukan detail-detail lain dalam film ini selain konfirmasi Craig sebagai Bond kembali. Para penggemar juga berharap adanya sesuatu yang baru dan berbeda dibandingkan dengan film-film sebelumnya.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button