BusinessInvestment

Developer Apartemen Skandinavia : Kuota Fika Rooms Dibuka 200 Unit dan Mungkin Akan Bertambah

Sekitar 1 bulan menjelang serah terima unit tahap pertama yang akan dilaksanakan pada Desember 2018 mendatang, Skandinavia semakin gencar mempublikasikan produknya kepada masyarakat.

“Kami yakin semua on the track dan seluruh pengerjaan unit juga on schedule. Jadi kami sudah sangat siap menyambut momen serah terima unit apartemen yang tinggal sebulan lagi waktunya,” terang Norman Eka Saputra selaku Marketing Director Apartemen Skandinavia.

Event berkala kerap dilakukan pengembang seperti Open House yang akan kembali dilaksanakan di akhir pekan tanggal 3 – 4 November 2018, tema yang diangkat pun selalu berkaitan de sudah menjadi ciri khas dan mengangkat tema negara-negara Nordic, seperti Swedia dengan tema ‘Swedish Mid-Summer Celebration’ yang menampilkan menu pretzel dari Auntie Anne’s dan kebab dari The Halal Guys.

Open House bagi pengembang menjadi momen untuk meningkatkan penjualan, sedangkan bagi calon konsumen selain dapat melihat langsung unit contoh dan progres proyek yang berlangsung, juga berkesempatan mendapatkan penawaran-penawaran menarik yang diberlakukan saat event tersebut, seperti promo Early Bird dengan potongan harga mencapai 10% untuk unit yang sudah dilengkapi perangkat elektronik serta fully furnished, juga program Buyer get Buyer & Pass Privilege dimana bagi pembeli unit Skandinavia yang ingin merekomendasikan teman, kolega atau keluarga untuk membeli unit, akan mendapatkan tambahan voucher IKEA senilai Rp20 juta dan juga tambahan diskon sebesar 5%. Diskon tersebut dapat diberikan kepada teman yang direkomendasikan atau dapat juga digunakan oleh si pemberi rekomendasi untuk pembelian unit selanjutnya.

“Sejauh ini kami sangat bahagia dengan progres penjualan unit kami. Khususnya sejak diperkenalkannya program Buyer get Buyer & Pass Privilege yang lumayan membantu dongkrak penjualan kami beberapa waktu belakangan,” ungkap Norman Eka.

Tak hanya itu, pembeli dengan promo Early Bird juga berkesempatan bergabung dalam Fika Rooms, yakni fasilitas yang diberikan pengembang bagi mereka yang tidak mau repot dalam menyewakan unitnya. Fika Rooms akan mengelola unit sebagai aparthotel dengan sistem profit sharing dan dalam waktu kerjasama selama 10 tahun, unit pembeli otomatis akan aktif tersewa.

Fika Rooms ini memang  diutamakan bagi para pembeli unit-unit Skandinavia tahap 2 yang telah fully furnished & electronics eqquiped sesuai dengan standar yang diperlukan untuk aparthotel tersebut. Selama unit dikelola sebagai Fika Rooms, pemilik unit tetap memiliki free stay pada unit yang dimilikinya selama 12 hari setiap tahunnya. Kuota yang diberikan oleh pengembang untuk Fika Rooms ini juga sangat terbatas untuk 200 unit kamar saja. Tanggapan pembeli terhadap Fika Rooms ini juga sangat tinggi, bagaimana tidak, Fika Rooms nantinya akan di banderol dengan harga yang sama kompetitifnya dengan Novotel dengan ragam fasilitas yang berbeda namun saling melengkapi.

“Setelah melakukan studi selama lebih dari 3 tahun, kami yakin Fika Rooms akan menjadi komplementer terhadap Novotel, kebutuhan untuk short-medium-long stay disini sangat tinggi dan beragam, mulai dari MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) serta kebutuhan maskapai nasional maupun internasional yang sudah pasti akan tetap dipegang oleh Novotel hotel, sedangkan untuk business trip dan family leasure yang lebih personal dapat dipenuhi oleh Fika Rooms, mengingat Fika ini memiliki fungsi ruang yang lebih homey yang juga didukung dengan hadirnya unit andalan 2 bedroom junior dimana pada bagian living room terdapat sofa bed yang dapat dijadikan tambahan ruang tidur. Ini sangat cocok untuk menampung kebutuhan menginap keluarga dalam 1 kamar. Fika Rooms tentu hadir bukan sebagai kompetitor melainkan rekanan yang baik untuk memenuhi kebutuhan yang beragam,” jelas Norman.

Jika Fika Rooms dirasa kurang fleksibel, penyewaan dengan terms masa sewa yang lebih panjang baik bulanan maupun tahunan dapat dibantu oleh hadirnya Host by TC Property. Belum lagi ditambah dengan Genius Home System yang menjadi keunggulan fasilitas di hunian vertikal ini, yakni sistem berbasis aplikasi yang memiliki fasilitas untuk dapat mengakses e-engineering, e-tenant relation, e-concierge, e-billing, e-shopping  hanya melalui smart phone masing-masing penghuni akan menjadi keuntungan ekstra bagi penghuni untuk tinggal dengan nyaman dan serba mudah di apartemen Skandinavia. Dengan serah terima unit yang akan dimulai pada Desember 2018 ini, pengembang yakin masyarakat pun akan semakin antusias.

Tak hanya itu, terkait sarana transportasi pun terjamin dengan baik dengan dimilikinya Taxi Stand, Grab Point, Tangstation untuk pelayanan shuttle ke berbagai daerah, Transjabodetabek Premium Rute Tangerang-Kuningan dengan halte yang terletak tepat di depan Tangcity Mall yang telah diresmikan pengoperasiannya pada Januari 2018 lalu.

Ada juga sarana penunjang lainnya yaitu kedekatannya yang hanya 9 menit dari Terminal Poris-Plawad dan Kawasan Transit Terpadu (TOD) Batu Ceper yang memiliki nilai investasi hingga Rp1,5 miliar, yang menghadirkan berbagai transportasi massal yang saling terintegrasi sehingga memudahkan masyarakat yang hendak menuju ke Jakarta, ke luar Jakarta, hingga ke Bandara Soekarno-Hatta.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close