CultureHeadline NewsPageants

Djauhari Oratmangun Berharap Kontes MCI 2020 Dapat Perkuat Hubungan Indonesia dan RRT

Duta Besar Republik Indonesia untuk RRT (Republik Rakyat Tiongkok) Merangkap Mongolia Djauhari Oratmangun mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Miss Chinese Indonesia 2020 yang digelar oleh Yayasan EL JOHN Indonesia.

Ucapan selamat ini disampaikan Djauhari dalam tayangan Video Tron  (VT) saat malam Grand Final di gelar pada Sabtu malam,  (8/2/2020) di Golde Sense Grand Ballroom, Mangga Dua Square, Jakarta.

Djauhari mengatakan kontes ini dapat memperkuat hubungan antar negara yakni Indonesia dan RRT yang sudah terjalin erat.  Djaurai berharap kontes ini memiliki kontribusi besar dalam hubungan dua negara

“Saya percaya pondasi dasar hubungan antara dua negara adalah people to people dan hubungan antar budaya. Mudah-mudahan penyelenggaraan Miss Chinese Indonesia 2020 akan berkontribusi signifikan untuk hubungan antar dua negara yakni antara Indonesia dengan Republik Rakyat Tiongkok,” kata Djauhari.

Hal yang sama juga disampaikan Founder Yayasan EL JOHN Indonesia M.J Sugiarto.  Tokoh Pariwisata Nasional ini berharap Sugiarto berharap  event ini dapat mempromosikan budaya Tionghoa Indonesia kepada dunia.

“Harapan kita adalah Miss Chinese Indonesia dapat membawa budaya Tionghoa Indonesia ke panggung dunia. Kita berharap kerja sama ini, bisa terus digalang antara budaya indonesia kita bawa ke dunia untuk memperkenalkan kepada dunia bagaimana budaya tionghoa indonesia telah berkembang sangat dinamis dan harmonis,” kata Sugiarto melalui VT yang ditayangkan saat malam Grand Final.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close