Headline News

DPRD dan IDI Lampung Doakan PSMTI Terus Berkarya Untuk Negeri

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-18 dan Hari Ulang Tahun Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) ke-22 yang dilangsungkan secara virtual dari provinsi Lampung, 9 Oktober 2020 lalu, mendapat ucapan selamat, di antaranya dari DPRD Bandara Lampung dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Lampung.

Ucapan selamat ini disampaikan melalui rekaman video yang ditampilkan saat acara rakernas berlangsung. “Kami dari DPRD Bandar Lampung mengucapkan selamat Rakernas yang ke-18 PSMTI dan selamat ulang tahun ke-22 PSMTI, semoga selalu bertekad dan berkarya untuk bangsa,” ucap DPRD Bandar Lampung.

“Saya dokter Aditya Ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Bandar Lampung mengucapkan selamat ulang tahun ke 22 PSMTI serta selamat atas terselenggaranya Rakernas semoga semakin memberikan kontribusi untuk negeri dan semakin berjaya ke depannya,” ujar dokter Aditya.

Seperti diketahui, rakernas PSMTI ke-18 dan perayaan HUT PSMTI ke-22  secara daring yang disiarkan langsung EL JOHN TV ini, tidak kalah semaraknya dengan Rakernas yang dilangsungkan  tatap muka pada tahun-tahun sebelumnya. Berbagai atraksi ditampilkan dalam Rakernas daring ini, seperti pertunjukan seni dan budaya, musik hingga berbagai  program  EL JOHN TV juga  yang ikut memeriahkan acara ini.

Penyelenggaran dua hajat besar PSMTI ini mendapat sambutan dari sejumlah menteri, seperti Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopulhukam) Mahfud MD, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta tak ketinggalan sambutan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.  Sambutan yang disampaikan Gubernur Arinal sekaligus juga membuka acara Rakernas.

Selain itu, Rakernas ke-18 ini sukses memecahkan rekor dunia Muri sebagai rakernas organisasi kemasyarakatan yang ikuti paling banyak pengurus. Rekor dunia Muri ini dikukuhkan langsung oleh Founder Muri Jaya Suprana.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button