Headline News

Sejumlah Marga Tionghoa Indonesia Gaungkan Slogan PSMTI Jaya Saat Rakernas ke-18

Rapat kerja nasional Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMT) ke-18 dan perayaan HUT PSMTI ke-22 yang digelar secara virtual dari provinsi Lampung, 9 Oktober 2020 lalu banyak dihadiri pengurus PSMTI mulai tingkat provinsi hingga kabupaten/kota.

Mereka ada yang hadir ada yang  lewat virtual dan juga ada yang hadir secara  tatap muka. Untuk yang hadir secara tatap muka ini merupakan pengurus PSMTI di Lampung dengan jumlah yang diundang terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dari pengurus yang hadir itu mereka yang mewaliki marga-marga Tionghoa di Indonesia mengucapkan selamat Rakernas ke-18 kepada PSMTI dan juga selamat HUT PSMTI ke-22.

Ucapan ini disampaikan di sela-sela acara Rakernas. “Atas nama keluarga besar Zhang Lampung selamat atas terselenggaranya Rakernas ke-18 dan ulang tahun PSMTI ke-22. PSMTI jaya, PSMTI jaya, PSMTI jaya,” kata perwakilan Marga Zhang Lampung.

Kemudian ucapan lainnya disampaikan Marga Go Lampung. “Kami keluarga besar Marga Go Lampung dengan ini mengucapkan selamat dan sukses Rapat Kerja Nasional ke-18 dan Hari Ulang Tahun PSMTI ke-22. Semoga PSMTI lancar dan jaya. PSMTI jaya, PSMTI jaya, PSMTI jaya,” ujar perwakilan Marga Go Lampung

Berikutnya ucapan selamat datang dari Marga Lim Lampung. “Dengan ini mengucapkan selamat dan sukses Rakernas PSMTI ke-18 dan HUT PSMTI ke-22. PSMTI jaya, PSMTI jaya, PSMTI jaya,” tutur perwakilan Marga Lim Lampung.

Selain itu ada Marga Lie Lampung yang memberikan ucapan selamat kepada PSMTI.  “Saya Ketua Perkumpulan Marga Lie Lampung beserta  beserta pengurus mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-22 kepada PSMTI dan selamat atas terselenggaranya Rakernas ke-18 di provinsi Lampung. Semoga acara berjalan lancar dan sukses,” katanya.

Dan terakhir ucapan selamat dilontarkan Marga Thung Indonesia. “Saya mewakili keluarga besar Marga Thung Indonesia mengucapkan selamat hari ulang tahun PSMTI yang ke-22 Rakernas ke-18. Semoga PSMTI sukses dan jaya. PSMTI jaya, PSMTI jaya, PSMTI jaya,” sebut perwakilan Marga Thung Indonesia.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close