FashionHeadline NewsPageants

EL JOHN Modelling Week 2018: Adila Sebut Masa Karantina Jadi Pengalaman Berharga

Hari kedua karantina, Selasa, 23 Januari 2018, para finalis The Supermodel Indonesia (TSI) 2018 kembali mendapat  pembekalan di Twin Plaza Hotel, Jakarta. Pembekalan diberikan oleh pemenang The Supermodel Indonesia 2017 Moriska dan Fotograper Vickar Adam.

Tentu pembekalan ini menjadi bahan para finalis untuk menyiapkan diri saat menjalani Grand Final  TSI 2018 yang digelar di Neo Soho Mall, Jakarta, Minggu, 28 Januari 2018. Pembekalan yang  didapat ini,  kembali dipelajari masing-masing finalis agar dapat dipraktekan secara maksimal di Grand Final nanti, seperti  yang dilakukan Finalis nomor urut 24 Adila Amalia Irvan.

Wanita  asal Palopo, Sulawesi Selatan ini mengatakan, masa karantina menjadi pengalaman berharga, karena banyak mendapat ilmu-ilmu modelling. Bahkan pemberi materinya pun dari kalangan profesional yang ilmunya sangat berguna untuk diterapkan di dunia modelling.

“Karantina selama dua hari ini menjadi  pengalaman yang berharga  utamanya di catwalk  karena udah dua hari  diajar catwalk. Terus hari ini kita kedatangan ka Momo.Basicly dia itu Supermodel Indonesia 2017, jadi kaya terkesan wah gitu, karena kita diajak oleh profesionalnya langsung. Terus tadi kita diajar photography lesson  jadi kaya seneng aja, excited,” kata Adila kepada Tim Liputan EL JOHN News.

Meskipun tidak asing lagi di dunia model, Adila tetap terus belajar tentang  dunia modelling, apalagi beberapa hari lagi akan  menghadapi Grand Final.  Menurut Adila butuh persiapan khusus untuk menghadapi Puncak pemilihan TSI 2018.

“Persiapan khusus pastinya ada seperti saya harus latihan catwalk terus public speakingnya harus dibagusin lagi. Terus fotoshotnya harus lebih bagus juga. Percaya dirinya harus ditingkatkan lagi,” tutur Adila.

Meski  demikian, Adila menyerahkan kepada keputusan dewan juri dan menghargai siapa pun yang terpilih sebagai pemenang TSI 2018.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button