FashionHeadline NewsPageants

EL JOHN Modelling Week 2018: Finalis Akui Masih Gerogi di Fashion Show Hari Pertama

Perasaan lega dirasakan para finalis The Supermodel Indonesia 2018 setelah menyelesaikan fashion show pertama EL JOHN Modelling Week 2018 di Neo Soho Mall, Kamis, 25 Januari 2018. Mereka mengakui senang bisa menampilkan kebolehannya dalam bermodelling  dihadapan masyarakat. Semua berusaha menunjukan penampilan terbaiknya,  karena menjadi nilai plus saat di Grand Final nanti yang akan digelar 28 Januari 2018 menadatang di Neo Soho Mall.

Kepada Tim Liputan eljohnnews.com, beberapa finalis mengungkapkan perasaannya saat tampil di fashion show pertama ini, diantaranya Dian Pertiwi. FInalis nomor urut 8 ini mengaku gerogi harus menunjukan penampilannya dihadapan publik. Namun hal itu dapat diatasi Dian dengan penuh percaya diri. Kendati demikian, menurut  mahasiswi Universitas Sanata Dharma ini ada kesalahan yang dialaminya saat melakukan muter saat catwalk.

“Mungkin tadi aku agak kesimplet pas muter gitu  jadi kaya mau jatuh,   jadi besok belajar lagi muternya biar tidak ada lagi kesalahan yang aku alami, ” kata Dian.

Komentar yang sama juga disampaikan finalis nomor urut 9. Finalis yang memiliki nama lengkap Agata Gloria Atika Suryaini ini mengatakan dirinya tapi semaksimal mungkin di fashion show pertama untuk menutupi rasa gerogi. Apalagi busana yang dkenakan, diakui  Agata sangat mendukung  dalam melakukan catwalk, meskipun ada sedikit kesalahan yang dialaminya.

“Iya ada semacam kesalahan  seperti terlalu cepet muternya jadi kaya mau  jatuh gitu tapi besok coba -coba ga ada kesalahan. Aku sih suka gaun dari desainer mas Uki dari Yogya karena warna  merah di badan aku jadi aku terlihat seksi gitu,” ungkap Agata.

Sementara itu finalis yang lain yakni Haya Thahirah Zharifah mengucapkan terima kasih kepada para desainer yang telah memberikan kesempatan Haya untuk mengenakannya. Haya menilai semua busana yang dikenakannya sangat mempesona  dan cocok untuk dirinya.

“Semua busana desainer bagus-bagus terima kasih para desainer, Aku jadi nyaman memakainya dan mendukung penampilan aku diatas panggung,” ujar Haya.

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button