FashionHeadline NewsLife StylePageants

EL JOHN Modelling Week 2018: Koleksi Cherryn Lim Tampil Dengan Stylist dan Elegant

Koleksi Cherryn Lim tampil di fashion show hari ketiga EL JOHN Modelling Week 2018 yang dilangsungkan di Atrium Neo Soho Mall, Jakarta, Sabtu, 28 Januari 2018. Rancangan desainer Caroline Lim itu, membuat penampilan finalis The Super Model Indonesia 2018 begitu menawan. Dengan mengenakan busana ini, penampilan finalis menjadi elegant.

Caroline mengatakan busana ini, bertemakan Tahun Baru Cina namun ada sentuhan internasionalnya dengan menggunakan warna-warna khas Cherryn Lim yakni warna-warna kalem.

“Jadi ini baju untuk spring summer gitu sebenarnya lebih mengarah tematik ke Chines New Year, kan sebentar lagi Tahun Baru China  nih, tapi kita bikin seolah-olah ada internasionalnya gitu  dengan warna –warna khas  Cherryn_lim.  Warna-warna pastel, warna kalem, warna yang lembut,” kata Caroline saat diwawancara Tim Liputan eljohnnews.com.

Menurut Caroline, busana tersebut memiliki pesan khusus bagi yang memakainya. Pesan itu yakni tetap stylist dan elegant.

“Pesan khususnya yaitu supaya yang mengunakan tetap stylist  dan juga elegant,  serta persepsi yang berbeda karena  kebanyakan sekarang baju yang berani gitu, sedangkan saya   lebih konvensional dan  lebih tertutup,” ungkap desainer yang pernah tampil di Jakarta Fashion Week 2017 ini.

Lebih lanjut Caroline menilai para finalis telah menunjukan potensinya sebagai seorang model dan tinggal diasah lagi agar dapat menjadi model profesional.

“Teman-teman finalis yang membawakan baju ini sudah sangat baik . Mereka  juga sudah menunjukan potensi, bakat-bakat mereka jadi saya rasa  itu bener-bener bagus, ujar Caroline.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button