FashionHeadline NewsLife StylePageants

EL JOHN Modelling Week 2018: Sentuhan Baru Koleksi Soni Wicaksono Untuk Finalis

Desainer Soni Wicaksono ikut mempersembahkan koleksinya  di EL JOHN Modelling Week 2018. Evening gown menjadi dipersembahkan   Soni untuk dikenakan para finalis The Supermodel Indonesia 2018. Busana ini dipakai finalis di hari ketiga fashion show yang digelar di Atrium Neo Soho Mall, Jakarta, Sabtu, 27 Januari 2018.

Alhasil dengan mengenakan maha karya desainer Soni, para finalis terlihat mempesona. Bahkan finalis  begitu menikmati  busana ini, saat tampil di atas panggung catwalk.

Soni mengatakan koleksi yang dibawakannya itu, adalah koleksi lama namun dibalut dengan sentuhan baru supaya tampil menawan saat dipakai para finalis. Selain itu, juga  ditambahkan asesori pendukung agar busana terlihat meriah.

“Ada yang dirubah dan ada yang ditambah. Ada gaun lama tapi keluar dengan nama baru.  Ada tiga konsep dipadukan menjadi satu untuk tema besarnya bisa dibilang gabungan tiga koleksi soni wicaksono dalam satu panggung,” kata Soni kepada Tim Liputan eljohnnews.com.

Soni mengaku bangga, koleksinya bisa ditampilkan di EL JOHN Modelling Week ini. Soni melihat para finalis cocok mengenakan busana rancangannya.

“Cocok sekali karena ada kebanggan sendiri. Inikan Supermodel Indonesia, mereka harus bisa membawakan gaun itu dalam sebuah panggung.,” tutur Soni.

Soni menilai EL JOHN Modelling Week 2018 dapat menjadi tempat untuk mempromosikan rancangan para desainer muda.

“Event ini dapat menjadi semangat para desainer muda agar dapat terus berkembang dan berinovasi,” tutup Soni.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button