Headline NewsLife StyleLifestylePageants

EL JOHN Pageant Gelar Crowning Moment & PhotoShoot Kepada 5 Besar MEI dan PPI 2020

EL JOHN Pageant  menyelenggarakan acara Crowning Moment atau penyerahan kepada  para lima pemenang pemilihan  Putri Pariwisata Indonesia 2020 dan Miss Earth Indonesia 2020. Acara ini dilangsungkan di Studio Lumina Indonesia  di kawasan Matraman, Jakarta, selama dua hari, yakni pada Senin (22/2/2021) dan  Selasa (23/2/2021).

Di hari pertama, yang menjalani Crowning adalah para lima besar Putri Pariwisata Indonesia 2020, yaitu Jessy Silana Wongsodiharjo (Putri Pariwisata Indonesia 2020), Sarah Sentoso (Miss Cultural Tourism Indonesia 2020), Fannita Jaclin Posumah (Miss Sport  Tourism Indonesia 2020), Rahma Wulan (Miss Marine Tourism Indonesia 2020) dan Julia Vika Gerliane Silooy (Miss Culinary Tourism Indonesia 2020).

Foto by H2 Photography

Sementara di hari kedua, yang tampil untuk di Crowning adalah lima besar Miss Earth Indonesia 2020. Mereka adalah Monica  Khonado (Miss Earth Indonesia 2020),  Saira Saima (Miss Earth Indonesia Air 2020),  Natasha Namoru ( Miss Earth Indonesia Eco Tourism Indonesia 2020), Vidya Paramita (Miss Earth Indonesia Fire 2020) dan  Inez Amelia (Miss Earth Indonesia Water 2020).

Foto by H2 Photography

Penyerahan mahkota ini dilakukan pemenang sebelumnya, yakni   Putri Pariwisata Indonesia 2019 Clarita Mawarni Salem yang menyerahkan kepada Jessy Silana Wongsodiharjo sebagai peraih gelar  Putri Pariwisata Indonesia 2020. Kemudian dilanjutkan kepada empat pemenang lainnya.

Foto by H2 Photography

Hal serupa juga dilakukan kepada lima besar Miss Earth Indonesia 2020.  Cinthia Kusuma Rani  sebagai  Miss Earth Indonesia 2019 menyerahkan mahkota kepada Miss Earth Indonesia 2020 Monica Conardo dan setelah itu, penyerahan dilakukan kepada empat finalis yang masuk lima besar.

Setelah melakukan crowning, para putri-putri binaan Yayasan EL JOHN Indonesia ini menjalani sesi photoshoot oleh para fotografer dari  H2 Photography,  dengan stylist dari Amodels79. Sementara untuk coach koreografi dari Amodels79 yakni Maeary dan Steven.

Foto by H2 Photography

Dalam sesi foto ini, lima besar Putri Pariwisata Indonesia 2020 dan Miss Earth Indonesia 2020 tampil anggun mengenakan busana karya desainer  ternama.

Foto by H2 Photography

Untuk lima besar Putri Pariwisata Indonesia 2020, mengenakan Evening Gown rancangan  Citra Dewi Kusmon. Sementara itu, mereka juga mengenakan   busana casual dan kebaya putih karya Dekranasda Kota Ambon serta Tenun dari Dekranasda Provinsi Maluku.

Dekranasda Ambon support kebaya modern Ambon di Padu dengan Kain Batik Ambon serta baju baju modern dari Kain Batik Ambon – Gaya Ala Nona Belanda , hal ini di selaraskan dengan Sejarah Kota Ambon

Untuk lima besar Miss Earth Indonesia 2020, busana evening gown yang dikenakan merupakan  ciptaan Denny Opulence dan tenun karya Levico butik.

Foto by H2 Photography

Tak hanya busana yang membuat penampilan mereka tampil cantik, juga  karena polesan Sari Ayu Marta Tilaar sebagai make up dan hair do official Putri Pariwisata Indonesia dan Miss Earth Indonesia.

Kesuksesan acara ini, tak lepas dari dukungan para sponsor yaitu  Studio Lumina Indonesia, H2 Photography, Dekranasda Provinsi Maluku dan Kota Ambon, desainer Dewi Kusmon, desainer  Denny Opulance, Levico Butik, Sariayu Martha Tilaar serta Amodels79.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close