Emirates Airlines akan Tambah Penerbangan Langsung ke Lombok, Surabaya, Bali dan Jakarta

0

Kementerian Pariwisata mengambil langkah cepat meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara melalui kerja sama dengan salah satu maskapai terbesar di dunia, yaitu Emirates Airlines. Rencananya Emirates Airlines akan menambah frequensi direct flights ke Indonesia terutama jalur penerbangan Lombok, Surabaya, Bali dan Jakarta.
Dalam acara Arabian Travel Market (ATM) yang berlangsung di Dubai International Exhibition and Convention Center, 25-28 April 2016, Menteri Pariwisata, Arief Yahya menyaksikan penandatangan MoU Kerja Sama antara Kementerian Pariwisata dengan Emirates di sela kegiatan Arabian Travel Market 2016, Dubai, UEA. Pihak Kemenpar diwakili oleh Ibu Nia Niscaya (Asdep Pemasaran Wilayah Eropa, Timur-Tengah, Amerika, dan Afrika) dan pihak Emirates diwakili oleh Mr. Badr Abbas (Senior Vice President Commercial Operations – Far East).
Misi menaikkan kapasitas angkut penumpang ke tanah air itu berhasil dijalani dengan sukses setelah sebelumnya bertemu dengan Sheikh Majid Al Mualla, Divisional Senior Vice President Commercial Operation, Badr Abbas, Senior Vice President Commercial Operation Far East, Zack Zainal Abidin, Divisional Vice President-Group Secretary, Khalid Bel Jaflah, Vice President Commercial Operation UAE and Oman, dan Manickam Jayaseelan, Regional Manager Commercial Operation Central West Asia and India Ocean.
Hanya berselang sehari setelah pertemuan tersebut langsung diseriusi penandatanganan Letter of Intent, antara Emirates dan Kemenpar. Kesepahaman itu diteken di hadapan Menpar Arief Yahya oleh Badr Abbas, Senior Vice President Commercial Operation Far East dan Nia Niscaya, Asdep Pengembangan Pasar Eropa, Amerika, Timur Tengah dan Afrika.
“Kami ingin menjalin kerjasama yang lebih erat, lebih intens, lebih serius dan saling menguntungkan,” jelas Arief Yahya di Lantai 3 Booth Emirates Airlines di ATM Dubai, UEA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *